26. Raga

60 28 124
                                    

"Lucu banget ya dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lucu banget ya dunia... gw pernah deket tapi gak sampe jadian, tapi di saat dia ngejauh kerasa banget kehilangan dia. Goblok banget ya gw, mengharapkan sesuatu yang gak bisa gw capai."
-Merline Oktaviana Alberic


●●●

"ANJING!"

Pranggg

"Cowo bajingan!"

"Ah, gila gak abis pikir gua."

"Dan lu... lu manusia bodoh... pendosa... bohong sama semua orang kalo lu baik baik aja padahal hati lu ancur berkeping keping!"

"Hiks Nando... hiks lu jangan ngamuk hiks... pikiran gw lagi kacau lu ngamuk hikss..."

"Gw kesel anjing sama cowo kayak gitu!" ujar Nando dengan nada tinggi.

"Hikss yaudah jangan marah ke gw hiks..."

"Soryy... gw terlalu emosi... maafin gw..." ujar Nando nada suara mulai rendah.

"Gw tau lu emosi hiks... gw tau lu kesel... apalagi gw yang digituin Do..."

"Line... maafin gw belum bisa jaga lu sepenuhnya... sampe ada laki laki yang nyakitin lu... maafin gw gak berguna sebagai sahabat lu..." ujar Nando memeluk erat tubuh Merline.

"It's okey Do... lu gak harus sepenuhnya care sama gw... lu juga lagi sakit Do gw gak mau lu kenapa kenapa hiks... gw gak mau kehilangan orang yang gw sayang kaya dulu Do hikss...."

"Maafin gw... gw janji bakal selalu jagain lu... gw akan pegang amanah Raga buat selalu jagain lu... lu jangan jauh jauh dari gw Line... gw sayang lu..." ujar Nando dengan nada rendah sedangkan Merline masih terisak menangis.

"Hahaha... lucu banget ya dunia... gw pernah deket tapi gak sampe jadian, tapi di saat dia ngejauh kerasa banget kehilangan dia. Goblok banget ya gw, mengharapkan sesuatu yang gak bisa gw capai." ujar Merline dengan tawa hambar.

"Hiks hiks Do gw kangen Raga... gw pen ketemu dia hiks hiks..." lanjut Merline.

"Gw ganti baju dulu, lu tunggu di luar... ntar gw anter lu kesana..." jawab Nando.

"Do, tunggu." cegah Merline memegang tangan Nando yang hendak berdiri.

"Kenapa hm?" tanya Nando dengan suara seraknya.

"Lu baru bagun tidur... lu lagi sakit... tadi sekolah aja izin... intinya sekarang lu harus istirahat! Gw bisa ketempat Raga sendiri Do... hikss hikss hiks..." ujar Merline yang masih sesegukan suarannya.

Bad Or Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang