Pada saat pulang sekolah Rama mengikuti Eskul Basket, Rama keluar kelas bersama Vino.
Aditya dan Juju baru saja mereka keluar kelas sudah ada Rama dan Vino yang menunggu didepan kelas. 'Kan mereka gak sekelas'. Mereka ganti baju diruang ganti khusus eskul basket.
Saat keluar dari ruang ganti, Rama kembali kekelas untuk mengambil air.
Rama melihat sebuah Gantung yang disitu terdapat nama Merline dan Nando.
"Line?Nando?" batin Rama.
"Mungkin ini punya si nak peaa itu? Heem bukanya tuh bocah baru keluar kelas? Coba gw liat ke gerbang dah, ini pnya dia atau bukan?" batin Rama lagi."Linee, tunggu." ucap Rama sambil membawa gantungan itu.
"Oiyyy?" jawab Merline.
"Ini punya lu bukan? Gua liat ada dideket kelas tadi-" jawab Rama, ucap Rama terputus karena temen temen Merline.
"Gua cabut duluan yaa." ucap Ananda dengan yang lain.
"Iya hati hati di jalan," jawab Merline Mereka hanya mengangguk lalu meninggalkan Merline berdua dengan Rama.
"Gua liat ini, makanya gua nyamperin lu," lanjut Rama.
"Ehhh iya iya itu punya gua Ram. Makasih Ya udah nemuin." ucap Merline mengambil gantungan itu.
"Iye same same," jawab Rama.
Merline mengambil air yang belum diminum, Merline mengambil didalam tas, Merline memberi minum itu ke Rama, karena Rama terlihat ngosngosan saat mengerjar Merline tadi.
"Ini minum dulu." ucap Merline.
Rama tidak menjawab ucapan Merline hanya mengambil minum tersebut. Rama meminum sampai minumnya hanya tersisa 1/4 saja.
"Haus nyet?" ledek Merline.
"Iye, tadi gua ke kelas tuh mo minum, eh liat ini jadi gua kejar lu dulu deh." jawab Rama.
"Oh yaudah makasih ya-" ucap Merline terputus saat seseorang memangil.
"Kak balik."
"Iya bentar Jar." ucap Merline pada Fajar.
"Makasih ya Ram, gua cabut duluan ya." ucap Merline pada Rama.
"Iya tihati ya nak dugong." ucap Rama cengengesan-mengancak acak rambut Merline dan lari kecil menghindari Merline.
"Wahh si nak dugong rese ya loh," ucap Merline sambil menahan tawa.
"Liat besok di kelas!" lanjut Merline sambil merapihkan rambutnya yang berantakan akibat Rama yang jahil.
"Iya gua tunggu besok ya, dadah muach." ucap Rama pergi meninggalkan Merline sambil kissbye.
Merline menuju ke Jubaedah yang sedaru tadi sudah disebelahnya. Fajar memberi helm lalu melajukan motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Or Good Girl
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] Seorang gadis dingin tak bersahabat dengan lingkungan sekitar namun banyak pria yang kagum dan menyukainya. Gadis ini sangat bandel dan tak pernah menaati peraturan ia merupakan murid pentolan disekolahnya. Dia menc...