24. Rama putus cinta

47 25 65
                                    

Haii gess BOGG kambek membawa sejuta kehaluan🙂📌

Nungguin ya?
Iya
Tapi boong
Hayuk
palpalee palpalee

Sudah sudah tidak perlu basa basi kita langsung ke ceritanya ges🙂

Hppy reading thorr🙂📌

Hppy reading thorr🙂📌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gw yang diam-diam memendam berujung sesak mendalam." ~Alghifari Rama Putra

~~~

Hari ini kelas IPA 1 sudah rapi terhias dengan berbagai hiasan yang kreatif dan unik, selesai menghias kelas anak IPA 1 membersihkan kelas bersama sama.

Dinding dinding bercorak dengan berbagai hiasan yang unik, kelas IPA 1 berkerja cukup keras agar mereka mendapatkan pialanya kembali agar tidak pindah tangan. Untuk biaya yang dikeluarkan diambil dari uang kas yang diadakan setiap bulannya.

Bendahara kelas Mili dan Jordan, setiap bulanya pasti ada yang mogok uang kas. Mili marah sekali jika ada siswa yang janji di hari esok akan bayar tetapi ia tak bayar, setidaknya jika belum bisa bayar tidak perlu berjanji untuk membayarnya. Mili memiliki sifat yang galak, disiplin, dan cantik. Mili disukai beberapa anak cowok disekolah bahkan dikelas pun ada yang menyukainya.

Jordan selaku bendahara ke 2 ia hanya mendapatkan bagian mencatat, Mili bagian menangih. Jordan sering kali mengeluh karena Mili yang sangat cerewet. Jordan sering kali dimarahi oleh Mili karena Jordan yang agak lola mengenai hitung menghitung, Jordan selalu ribut bersama Mili karena salah pada saat hitung menghitung uang.

"Astaga Jordan goblog deh!" ujar Mili.

"Pake g ya cin," timpah Wanda.

"Heh sendal swalow, gak usah pake goblog dong!" jawab Jordan.

"Lu bego, pe'aa apa tolol si Dan?!" tanya Mili dengan emosi.

"Heh titisan dakjjal! Gw tu pinter ya gak bego gak pe'aa dan gak tolol juga!" jawab Jordan bercakak pinggang.

"Masa lu ngitung gini aja gak bisa sih Dan, besok gw minta ganti bendahara sama Pak Ray!" ujar Mili memijit pemilipisnya.

"Yawloh Mili liter salah apa babang ganteng ini?" tanya Jordan menatap Mili dengan sedih.

"Lu udah salah masih pura pura nanya salah lu apa?! Sumpah si cuci otak dulu sana lu. Jordan kecrek kecrek pinggir jalan yang nyanyiin aku tak mau kalo aku dimadu." ujar Mili sambil bernyanyi ala banci lampu merah.

"Heh swalow kelas kakap, ratu marah! Gw bukan banci banci yang nyanyi lagu dilampu merah aku tak mau kalo aku dimadu." jawab Jordan sambil merapikan rambutnya kebelakang.

Bad Or Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang