18. Belum bebas

62 50 13
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca ya thor:)

Jangan lupa follow dan komen juga yaa Author:)

Happy Reading🙂📌

~~~

Setelah pulang sekolah Merline bersama dengan yang lain memutuskan untuk main dulu dibasecamp sambil ngomongin masalah hukuman, bel pulang tadi jam set3.

Merline sudah izin kepada Mom kalo mau main dulu dibasecapm jadi pulang telat, dan jawabanya boleh... kebetulan juga Mom mau pergi ke toko kue sama ke butik katanya ada sedikit problem.

Sesampai dibasecamp Merline bersama dengan yang lain sibuk dengan kegiatan masing masing. Merline memutuskan main PS sama Nando dan Rama kebetulan Kak Aidan juga ada dibasecamp jadi maen PS deh sama Merline Nando dan Rama.

Jadi basecamp nya itu udah kayak rumah... ini rumah dibeli pake duit kumpulan anggota 'Unbeatable' anak hokay mah bebas.

Jadi di gangster Rama tuh juga ada uang kas gitu... per bulanya 50rb... 35rb buat nyicil rumah...bayar listrik... bayar air... makan, sedia dikulkas bahan bahannya.... kalo 15rb nya buat di bagi bagi khusus orang yang membutuhkan.

'Unbeatable' itu banyak banget pasukanya apalagi hokay hokay rata rata. Tapi disini mau hokay mau sederhana tetep diterima asal jago dalam bela diri.

Anak anak yang masuk gangster ini harus memenuhi syarat syarat tertentu. Tidak asal masuk terus keluar seenak jidat mereka, gangster ini punya slogan "Mati bersama demi keadilan menjujung tinggi kebersamaan dan solidaritas" dan kalo udah masuk gangster ini gak akan bisa keluar kalo pun mereka hendak keluar mereka hanya perlu memilih kuburan atau rumah sakit.

Gangster ini bukan gangster sembarangan. Gangster ini isinya anak anak psikopat semua, kalo udah dimedan perang jiwa jiwa tersebut pun muncul. Dibalik psikopat mereka memiliki keharmonisan antar anggota.

'Ekhem Nando udah masuk ke gangster si Rama dia jadi pasukan inti... jadi sekarang pasukan inti ada 4... tapi sebelum masuk dia di tes dulu kemampuanya sampe mana.. ehh lumayan jago dia bela dirinya jadi deh pasukan inti'

Dibasecamp lumayan banyak anak anak yang berkumpul disini, atau bahkan ada juga yang menginap berhari hari disini, berbulan bulan atau bahkan satu tahun lebih pun ada. Mayoritas anak anak gangster ini anak broken home, terkena bullying ya gitu deh kalian bisa bayangkan sendiri kan.

Okee kembali ke topik... kegiatan yang dilakukan mereka dibasecamp.

Kalo Vino lagi maen game online kalo si Anandanya duhh gimana ya jelasinya. Kan si Vino main game... terus tangan sebelah kiri Ananda itu dipegang sama Vino sambil maen game... kepala Ananda ada dibahu Vino... Ananda kayaknya tidurr... sambil pake earphone.

'Kalian bisa bayangin sendiri kali ya...'
'Bucinn dulu cekk!'

Duhh joness mulai khayal
Andaikan gw ama dia gitu, ye kann pasti ngayal gituu. Apalagi malmingg nii. Berdoa aja moga moga ujan, duhh jahat banget ya. Astagfirullahh, ehh solimi dehh jadinya.

Kebetulan Feby sama Adit mabar sama si Vino... mereka duduk di sofa ruang tamu... kalo Merline main PS nya lesehan dibawah pake karpet... dannnn yang terakhir si Billa sama Juju, kalo mereka lagi nyanyi nyanyi pake ukulele gituchhhh.

Busehh drama amat ya kata kata gw.

Sipp kembali ke topikkk!

"Jadi..." ucap Merline.

Bad Or Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang