03. Sok Berkuasa

207 92 137
                                    

Sesampai dikelas Merline memberi buku PKN yang hendak di contek oleh sahabatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampai dikelas Merline memberi buku PKN yang hendak di contek oleh sahabatnya.

Sahabatnya memiliki karaktek yang unik, masing masing memiliki sifat yang berbeda beda. Disini Feby cantik, Billa yang paling lemotzz kalo Ananda jail nan galak.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka selesai nyalin nyontekan dan gak lama bel pun bunyi.

Tidak lama guru pun masuk ke kelas.
"Pagi anak anak, sebelum belajar mari kita berdoa, ketua kelas tolong pimpin ya." ucap Bu Ririn.

"Baik Bu," jawab Kenan selaku ketua kelas. "Sebelum belajar sebaiknya kita berdoa menurut kepercayaan masing masing, berdoaa mulai." lanjut Kenan.

Murid murid dikelas berdoa menundukan kepala, berdoa menurut kepercayaannya masing masing.

"Baik anak anak kita mulai pelajaranya, Ibu akan jelaskan tentang BAB 3 lalu kalian mengerjakan soalnya diakhir bab ya, Ibu tunggu." ucap Bu Ririn.

"Baik Bu." ucap sekelas.

Setelah 3 jam berlalu, akhirnya sekelas bisa ngumpulin tugas ke depan. Dan tidak lama bel istirahat berbunyi.

Tringgg tringgg tringgg

"Baik anak anak materi kita lanjut besok ya, Rama dan Line kemari bantu Ibu membawa buku buku ini ke meja Ibu." ucap Bu Ririn.

Merline bersama Rama membawa buku buku yang disuruh sama Bu Ririn ke kantor.

"Itu berat gak sini tambahin ke gua aja," ucap Rama.

"Yaelah udah biasa kalee cisadanee..." jawab Merline.

"Ndihh songong lu, kan gua cuman mo bantu kelesss." gerutu Rama, lalu ia sengaja menyenggol tubuh Merline.

1

2

3

"Ramaa si anyingg!" teriak Merline "lu pe'aa banget! Tau susah beresinya." gerutu Merline, sebab buku yang Merline bawa jatuh berantakan.

"Ahh sini sini biar abang bantuin ya, eneng jangan ngambekk." jawab Rama sambil cengengesan.

"Hidihh alah, gua punya temen gini amat." ujar Merline.

"Barin tapi seru kan bikin kangen gimana vitu, ehh maksudnya gitu." bales Rama.

"Lahh ngapain gua typo ngomong? Ihh Rama gak jelas deh lu," batin Rama pada diri sendiri. "Kayaknya baru gua orang yang bilang kalo ini typo ngomong." lanjut Rama dalam hati.

"Gk usah gugup deh jalan bareng gua, sampe ngomong aja typo." ledek Merline sambil menaik turun kan alisnya.

1

2

3

"Awww sakitt!" ucap Rama "jahat lu yang lain pada pengen ngelus pipi gua, lu malah nyubit." lanjut Rama sambil memegang pipinya yang merah

"Alhamdulillah kena!" ujar Merline "yudah lah cepetan biar bisa kekantin bawa buku buku ini ke kantor dulu nyett!" lanjut Merline sambil menyenggol tubuh Rama.

"Iye iye, lu PMS ya?" ledek Rama.

"Berisik lah lu, udah cepet ayok." ucap Merline.

Merline dan Rama dari tadi jadi bahan tontonan anak perempuan.

Rama dia itu The Most Wanted School, Merline juga si jadi salah satu The Most Wanted School. Jadi wajar lah ya banyak fans nya, apalagi Rama ketua geng yang famous.

●●●

"Linee tumben kesini sama nak dugong itu." tanya Ananda.

"Tadi kan abis dari kantor gituin buku yang disuruh Bu Ririn, kata Rama bareng aja." jelasin Merline.

"Oh gitu toh." timpah Billa.

"Gitu gitu emang lu ngerti maksud Line apaan?" tanya Feby.

"Heheh enggak si," ucap Billa cengengesan .

"Begoo!" jawab Merlkne, Feby, dan Ananda bersamaan.

"Begonya natural banget!" lanjut Ananda.

Merline memesan siomay sama es teh manis bersama ketiga sahabatnya, yang memesan si lemotzz. Setelah beberapa menit, makanan pun datang.

Mereka menyantap makanan itu bersama sama di meja. Setelah selesai makan bersama Merline dan ketiga sahabatnya bangkit dari tempat duduknya dan pergi ke kelas.

"Ekhem! Gua udah pernah ingetin lu, stop bullying!" omel Merline.

"Ohh ini geng yang kemaren tohhh, yang belagu nya minta ampun" jawab si ketua geng The Queen Of Gossip.

Ketua geng itu ingin menampar wajah Merline tetapi ada seorang yang menahan.

"Permisi! jadi cewek tuh jangan kasar, kalo dibilangin tu dengerin baik baik."

●●●

"Jangan suka membully orang! Apasi faedahnya bagi lu? Pliss hargai satu sama lain."
-Merline Oktaviana Alberic

Oke next ya guys.
Makasih udah baca.
Jangan lupa vote dan komen yooo
Babayyy👋

Jangan lupa vote dan komen yoooBabayyy👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC


Bad Or Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang