Hai BOGG kambek membawa sejuta kehaluan🙂👍🏻
Oke lanjut gess jangan lupa fllw sebelum baca, vote juga jangan lupa loh, dan komen sebanyak banyaknya biar semangat up part selanjutnya.
Hppy reading thorr🙂📌
~~~
Hari ini Merline sudah melaksanakan sekolah seperti hari hari biasanya. Setelah 2 hari diskors akhirnya Merline kembali bersekolah.
Sesampai dikelas Merline disambut oleh teman temanya, mereka berembel embel atau berbasa basi untuk menanyai kabar dan sebagainya.
"Haii pentolan, ciee udah bebas"
"Hai bebeb akhirnya abang nungguin kamu loh"
"Hai memunah pa kabar lu"
"Ehh sahabat Nando selingkuhan Kenan istri Rama dah sekolah lagi?"
"Ehh cecan, duhh coganz nunguin ni"
"Woii bobrok lu udah ngerjain tugas? Kalo udah gw liat donk hehehe"
"Ehhh ada sayang ku cinta ku first lope ku"
"Lama amat sii, kangen nii"
"Ehh sahabat ehh pacar ehh calon istri udah sekolah lagii"
"Ehh Meline, pak kabar lu? Enak ye kagak sekolah"
"Ehh ada sayang ada"
"Ehh jodoh orang"
"Line gw belum ngerjain tugas, lu pasti udahkan walau diskors. Gw liat"
"Ada pacar ada selingkuhan ada calon istri ada jodoh orang ada"
Kurang lebih itulah coletan anak kelas IPA 1 ketika Merline kembali ke kelas. Ada yang gak tau diri tiba tiba minta contekan, ada yang sayang sayang, ya gitulah.
Bisa dibilang satu sekolah hari ini free class dan pulang cepat, dikarenakan siswa siswi membersihkan kelas dan wajib menghiasi kelas mereka dengan kerajinan tangan dari barang bekas.
Sebenernya Merline berniat untuk tidak masuk sekolah alias bolos, tetapi ia punya tanggung jawab yang harus ia lakukan dihari ini.
Seluruh kelas ditugaskan membersihkan dan menghias kelas mereka dikarenakan disekolah mengadakan acara.
Sekolah Star Indonesia High School mengadakan acara untuk memperingati hari jadinya sekolah ini. Sekolah ini sudah berdiri beberapa tahun, sekolah yang cukup terkenal kemewahanya.
Selain menghias kelas, setiap kelas juga wajib membawakan pentas seni apapun, misalkan berduet nyanyi, menari dan masi banyak lainya.
Sekolah akan mengadakan acara besar besaran untuk memperingati hari jadinya sekolah ini, ada beberapa sekolah yang diundang ke acara resmi ini.
Merline ditunjuk oleh Pak Ray saat di ruang BK waktu bersama Bu Desi. Merline dipercaya Pak Ray menjadi pemimpin hiasan kelas IPA 1.
Flassback ON
"Untuk Rissa boleh keluar duluan... Merline tetap disini saya ingin membicarakan sesuatu...." ujar Bu Desi.
"Baik Bu Rissa permisi dulu ya." jawab Rissa.
"Wblee kena kan lu... gw udah bebasss!" lanjutnya meledek Merline.
"Ini bukan ngomongin masalah yang tadi, tapi ini tentang kelas IPA 1..." timpah Bu Desi.
"Mampuyyy salah kan luh... dasar ayam terbang!" ujar Merline.
"Yee awas aja lu, liat balesan gw!" jawab Rissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Or Good Girl
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] Seorang gadis dingin tak bersahabat dengan lingkungan sekitar namun banyak pria yang kagum dan menyukainya. Gadis ini sangat bandel dan tak pernah menaati peraturan ia merupakan murid pentolan disekolahnya. Dia menc...