22. Kebo Tidur

67 34 148
                                    

Assalamualaikum Wr.Wb
Shalom
Om swastyastu
Namo buddhaya
Salam kebajikan

Hai gais Seyy kambek, maaf ya udah beberapa hari gak up. Maaf kalo kalian kecewa.

Tapi kalian masih nungguin kan kelanjutannya gimana?

Nih Seyy udah usahain buat up biar kalian gak capek nunggu terus. Pokoknya Seyy minta maaf banget sama kalian karena udah ngecewain gk up cerita yang kalian tungguin🙃

Kalian jangan lupa fllw, vote juga loh jangan lupa, dan komen sebanyak banyaknya. Kalo ada typo maaf ya wajar manusiawi🙂

Kabar kalian gimana ni?
Sekolah daringnya gimana gais🙂?
Denger denger udah ada yang tatap muka juga ya disekolahnya, yang masih daring harus semangat jangan lupa kerjain tugas yang udah sekolag juga🙂👍🏻

Okee kita langsung aja ke ceritanya.

Hppy reading thorr🙂📌

~~~

Mulai hari ini sampai hari esok Merline diskors ia diskors oleh Bu Desi selama dua hari. Ini semua karena si ayam terbang yang bikin Merline terpanggil ke ruang BK dan hari ini Mom dipanggil kesekolah sama Bu Desi, Mom dipanggil bukan karena Merline sama si ayam terbang tetapi karena waktu itu Merline sama solidnya ikut berantem bareng gangster Rama alias psycho.

Hari ini Merline bangun pagi, ia mandi melakukan ritual selama beberapa menit. Setelah mandi Merline langsung liat grup kelas yang sangat ramai, topik utama hari ini di grup kelas yaitu Merline, mereka bertanya tanya banyak kenapa bisa Merline diskors oleh Bu Desi.

Baralih ke handphone Merline yang terus berdering, bangak notif dari grup kelas IPA 1. Banyak yang bertanya tanya kepada Merline.

Merline pun menjelaskan secara rinci kejadian kejadian rusuh yang ia alami dengan Rissa dan ada amanah dari Bu Desi buat kelas IPA 1 Merline menyampaikan pesan tersebut melalui VN, dikarenakan Merline yang mager ngetik karena banyak banget yang harus ia sampaikan ke mereka mereka yang bertanya tanya.

Soo, respon mereka cuma "oke, iya, ohh gitu, ahh kangen deh kalo gak ada bobrok di kelas, kenapa gw gak diskors juga ya? Kan pen nemenin bobrok gw yang sendirian nan gabut dikamarnya, Bu Desi pilkas cuma si Line doank yang diskors abwangnya enngak, rumah bobrok dimana? Biar dede temenin bobrok dirumah yaa pasti galau deh mikirin dede" kurang lebih coletan mereka seperti itu.

Merline diskors aja hebohnya ketulungan, gimana kalo seorang Merline yang terkenal hatinya susah diluluhin punya pacar.

Merline halu, orang yang Merline suka aja sukanya sama orang lain,  orang yang Merline sayang aja sayangnya sama orang lain cinta memang meresahkan. Malahan temen sendirii pula "jlebb" banget itu hati rasanya...

Sakit bahkan sangat sakit... ketika orang yang kita sayang diambil oleh orang terdekat... ketika orang yang kita cinta mencintai orang yang dekat dengan kita itu sakit sekali. Memang terkadang realita tak sesuai ekspektasi.

"Tapi ingat! Yang terbaik gak akan pergi gak akan bikin kamu terluka bahkan sampai bikin kamu mengeluarkan air mata, jadi kamu cukup berdoa dengan Tuhan pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kamu tetep berdoa semangat dan jangan lupa tersenyum."

Setelah Merline main hp, main ps, baca baca buku yang dijadwalin hari ini, Merline chat solidnya "ada tugas apa aja" dan mereka menjawab sangat cepet, bahkan secepet bison. Kalian tau kenapa mereka bales cepet? Nahh tuu tau... karena mereka meminta contekan ke Merline.

Bad Or Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang