"LU ITU GAK PEKA, LU TERLALU CUEK KECUALI SAMA ORANG TERTENTU, LU ITU TERLALU CANTIK SAMPE BANYAK ORANG YANG SUKA DAN ITU BUAT GW KESEL."
●●●
"Boleh ya Mom?"
"Gila kali lu Ram, Vin ngajak empat gadis gw ke club!" marah Mom.
"Bukan club Mom, lebih tepatnya tongkrongan gitu loh." timpah Vino.
"Ya sama aja! Kalo gadis gw kenapa-kenapa, lu berdua mau tanggung jawab?" sarkas Mom.
"Kan itu clubnya bukan umum Mom tapi khusus anggota Unbeatable." jawab Rama meyakinkan.
"Ya bodoamat serah lu mo bilang gimana juga kagak gw izinin anak gw pergi ketempat begituan!" sarkas Mom.
"Tuh kan! Udah gw bilang Ram, Vin gw kagak bakalan boleh!" timpah Merline.
"Mom pliss lah Mom, bukan club beneran kok Mom." ujar Vino.
"Gak!"
"Mom,"
"Gak!"
"Momm, pliss."
"Gw bilang kagak boleh ya kagak boleh! Kecuali-"
"Kecuali apa?"
"Gw ikut kesana!"
"APA?!" teriak Merline dan Ananda.
"Ayok!" tantang Rama dan Vino.
"Okee, deal?" tanya Mom mengulurkan tangan.
"Gimana Vin?" bisik Rama ke Vino.
"Deal ae dari pada kagak boleh!" jawab Vino.
"Oke Mom, deal." bales Rama mengulurkan tanganya.
"Jam berapa?" tanya Mom to the point.
"Jam tujuhan lah Mom," jawab Rama.
"Okee! Nanti lu jemput Mom, Line, Ananda sama si Fajar!" ujar Mom. "Kalo Febby sama Billa nanti dijemput sama Adit sama Juju ya?" lanjut Mom.
"Oke Mom deal, nanti Rama kabarin dua kutu kupret itu." jawab Rama.
"Lah? Fajar ikut juga Mom?" timpah Merline.
"Udeh kagak ngapa-ngapa yang penting diizinin!" ujar Rama.
"Sekali-sekali adek lu ajak nongkrong Line masa jadi anak rumahan terus, sekali-sekali nyoba keluar mah gapapa asal masih gw awasin!" jawab Mom.
"Enak bener ya emak kayak gini," timpah Vino.
"Emak gw mah bebas Vin asal tau batas dan bisa jaga diri," ujar Merline.
"Gw heran dah," timpah Rama.
"Heran?"
"Heran aja gitu sama keluarga Alberic," ujar Rama. "Sebenernya asal mana dah? Logat Jawa iya... logat Betawi iya juga... logat orang luar adalah dikit-dikit mah, terus tampang-tampang muka beragam, si Dad, Mom, kakak ipar sama adek ipar sama Line mukanya gak ada yang mirip." lanjut Rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Or Good Girl
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] Seorang gadis dingin tak bersahabat dengan lingkungan sekitar namun banyak pria yang kagum dan menyukainya. Gadis ini sangat bandel dan tak pernah menaati peraturan ia merupakan murid pentolan disekolahnya. Dia menc...