Happy Reading Gaess📌.
Sekarang Merline otw sekolah, tapi ia tidak bersama Fajar. Fajar menjemput Viona, jadi Merline membawa motor sendiri, tadinya mau di anter sama Mang Asep tapi Merline menolak.
Sesampai Merline di gerbang sekolah banyak pasang mata meliriknya, entahlah apa yang mereka pikirkan. Merline turun dari motor, lepas helm dan menuju kelas.
"Linee,"
Merline menghentikan langkah kakinya yang baru beberapa langkah dari motornya, Merline membaliknya tubuhkan kebelakang dan ternyata itu dua sahabatnya.
Merline hanya bergumah pelan lalu melanjutkan jalan.
"Tunggu!" ujar Feby menahan tangan Merline.
"Apa?" tanya Merline dengan wajah datar.
"Sehh, pagi-pagi tu muka dah datar aje kek sikap doii!" oceh Feby.
"Doii ae terus sono lu Febb, Kejar sono kalo mau kenceng dibelakang lu kasih guguk dah tuh ngejar doii lu ntar kenceng banget dah!" geram Merline.
"Lu ngapain naik si montok sendiri kan jadi bahan tontonan anak sekolah!" bisik Billa, Merline langsung melihat sekitar.
Saat Merline liatin balik mereka kicep-pura pura ngelanjutin aktivitas mereka
"Barin aja si mang napa?" timpah Feby ke Billa, Merline menganggukan kepala.
"Si Fajar kemana emang kok lu naik si montok sendiri?" lanjut Feby.
"Jemput adek ipar." jawabnya singkat padat dan jelas.
●●●
Tokk tokk tokk
"Permisi Bu, maaf mengangu." ujar seorang siswa.
"Ya silakan masuk, ada apa ya?" to the point Bu Yayah.
"Ada panggilan untuk Kak Rama, Kak Vino, Kak Line, Kak Ananda, Kak Feby dan Kak Billa Bu, disuruh ke ruang BK sama Bu Desi." ucap siswa itu sambil membaca nama nama yang ada dicatatan kertas kecil itu (list).
"Wahh sidang tahh sama Bu Dess di BK," batin Merline.
"Yang namanya disebut boleh keluar..." ucap Bu Yayah.
"Baik Bu saya permisi dulu, mau ke kelas sebelah." ucap siswa itu.
"Ya silahkan." jawab Bu Yayah.
"Kita permisi juga ya Bu," ucap Rama mewakili-Bu Yayah hanya menganggukan kepala.
Merline beserta anak-anak yang terpanggil pun langsung menuju ruang BK.
"Haiiii Juju!" teriak Billa sambil melambaikan tanganya.
"Haii juga, dipanggil juga yah kalian-kalian?!" jawab Juju memandang kita bergantian.
"Miror donk pak!" jawab Merline bersama yang lain.
"Salah apa daku ini Ya Allah," dramatis Juju memasang wajah melasnya.
"Jijik!" ujar Merline dengan wajah datar.
"Astagfirullahh sabar Ju sabar orang ganteng banyak yang suka," jawab Juju mengelus dadanya.
"Gila!" ujar Merline bersama yang lain.
"Biarinnn, gila-gila jugakan temen kalian, yekann?" jawab Juju dengan pedenya.
"Ck, siapa anda? Saya tidak kenal dengan anda! Mon maap anda sepertinya salah orang!" ujar Rama ketus.
"Astagfirullahh pak ketu gitu amat sama anggotanya sendiri, cup cup cupp saya jadi sangadd sedih." jawab Juju lebih dramatis dari yang tadi.
"Udahlah cukup! Yokk ke BK sekarang, ntar Bu Dess tambah marah!" timpah Vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Or Good Girl
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] Seorang gadis dingin tak bersahabat dengan lingkungan sekitar namun banyak pria yang kagum dan menyukainya. Gadis ini sangat bandel dan tak pernah menaati peraturan ia merupakan murid pentolan disekolahnya. Dia menc...