"Kalo menurut gw definisi cinta itu bagaikan teka-teki Line, cinta itu kayak gak ada akhirnya, lu tetep mencoba untuk memecahkan walau lu tau gak bakal ada jawaban untuk meyelesaikan itu."
●●●
"Udah dibolehin kan?"
"Iya tadi gw telfon boleh asal jangan pulang malem-malem,"
"Yaudah otewe lah ayok,"
"Lu gak cape seharian ngider bareng gw?"
"Enggak,"
"Singkat padat jelas dan sangat berarti!"
"Berarti?"
"Banget,"
"Singkat padat dan tidak jelas!"
"Lu si gak peka jadi lu bilang tidak jelas."
"Kenapa sih semua orang bilang gw gak peka?"
"Karna emang lu gak peka!"
"Kata siapa? Gw itu peka kok,"
"Kata gw dan kata orang orang yang bilang lu gak peka," ujar Rama. "Wait! Lu? Lu peka?" lanjut Rama.
"Peka bengetlah,"
"Taii kebo nyangsang dikepala lu. Seorang Merline peka? Helloww dunia berkata ape Lin?"
"Nyenye,"
"Udah yaw byy mending otewe aje keburu malem ntar," ujar Rama.
"Hm,"
"Kali ini-"
"Apa?!"
"SINGKAT PADAT DAN NYELEKIT DI HATI!"
"Serah lu dah Ram,"
"Udah udah jangan ngambek jadi imut loh entar," ujar Rama memegang kedua pipi Merline.
"Ishhh sakit!"
"Bodo, wlee."
"Ngeselin anying,"
"Ahh masa si nyet?"
"Gc lah katanya mau pergi,"
"Oh iya lupa hehehe,"
"Bismillah otewe," Rama menancapkan gas mobilnya.
Selama diperjalanan menuju tujuan mereka mengobrol ngobrol singkat, sekali-kali bercekcok hanya karena hal kecil.
Lama kelamaan mereka mengobrol Merline merasa ngantuk dan Rama menyuruhnya untuk tidur saja. Merline juga sebenarnya orang yang pelor, nyaman sedikit dia tidur.
Rama mengaja menyetel lagu yang slowmo dan lagu yang bikin tenang sampai sampai Merline akhirnya terlekap dan sampai kedalam mimpinya.
Rama menyelimuti tubuh Merline dengan selimut yang selalu sedia didalam mobilnya. Merline tidur sangat lelap, wajahnya imut cantik dan gemesin saat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Or Good Girl
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] Seorang gadis dingin tak bersahabat dengan lingkungan sekitar namun banyak pria yang kagum dan menyukainya. Gadis ini sangat bandel dan tak pernah menaati peraturan ia merupakan murid pentolan disekolahnya. Dia menc...