Happy reading author📌.
Jangan lupa vote sebelum baca ya dan komen juga:)!
Mangga thor dibaca ceritanya, ingett vote sebelum baca. Budidayakan ituu thorr:)
*:..。o○ ○o。..:*
Sesampai Merline dirumah ia angsung menganti pakaian dan bergegas mandi. Hari ini Merlkne pulang larut karena eskul sekolah yang wajib diikuti saat kita memilih eskul tersebut.
Selesai mandi Merline langsung tiduran di kasur kingsizenya, Merline baru saja membuka ponselnya untuk login game akan tetapi seseorang menelfonya.
"Ngapain nih si onyet telpon?!" batin Merline.
Dodol♡☠ Is calling...
"Assalamualaikum Line?"
"Waalaikumsalam salam, napa?"
"Gapapa cuman kangen aja sama lu hehehe" -- "Ehh sibuk gak Line?"
"Kok lu garing, ketawa padahal gak ada yang lucu" -- "Kagak lagi rebahan aja"
"Hemm," --"Dasar kaum rebahan!"
"Miror! Pasti sekarang lu lagi rebahan kan?!"
"Heheheh iya," -- "Emm bener gak sibuk?"
"Heeh. Mang napa?"
"Malem bisa jalan? Ke kafe biasa pas dulu aja, udah lama banget gak kesono,"
"Jam?"
"Tujuh, mau?"
"Iya,"
"Gw jemput yaaa,"
"Gk usah gw langsung kesono aja,"
"Masih Line yang dulu, keras kepala, ngeyel, terus susah dibilang-!"
"Cih bacot lu!"
"Njir gw belom selesai ngomong," -- "Udah nanti gw jemput aja! Sekalian mau ke ketemu Bonyok udah lama gak ketemu."
"Yaudah yaudah ngalah, yang waras mah ngalah."
"Sialan gw gk waras doank?! Kamprettt loh!"
"Bodo!"
"Yaudah yaudah yang waras ngalah, wleee satu sama. "
"Semerdeka lu aje lah,"
"Yaelah gak seru banget sii!" -- "Yaudah jam 7 udah siap ya"
"Iya, "
"Oke byee Assalamualaikum,"
"Waalaikumsalam."
"Okee,"
Tutt tutt tuttt
Setelah Nando telpon Merline langsung rebahan lagi. Jadi Nando ngajakin Merline ngafe di kafe pas dulu kita biasa nongkrong, emm bisa dibilang kafe favorite Merline bersama Nando.
Nando ngajakin ke situ karena udah lama gk ngafe disitu bareng Merline, karena dia ngikut Bonyok nya ke London urusan pekerjaan. Bonyok Nando sama Bonyok gw udah deket banget kayak lobang idung. Udah kayak keluarga besar gitu kalo digabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Or Good Girl
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] Seorang gadis dingin tak bersahabat dengan lingkungan sekitar namun banyak pria yang kagum dan menyukainya. Gadis ini sangat bandel dan tak pernah menaati peraturan ia merupakan murid pentolan disekolahnya. Dia menc...