Happy Reading
.
.
.
.
.
.Sesampainya di apartemen mereka menurunkan barang-barang belanjaan. Tetsuya mulai menata barang-barang belanjaan di lemari dan kulkas.
Setelah semua barang belanjaan telah selesai di tata sesuai tempatnya. Seijuro dan Tetsuya menonton acara TV dimana Seijuro meletakkan kepalanya di atas paha.
Tanpa terasa senja mulai menjemput hari yang panas mulai meredup. Tetsuya telah selesai membereskan barang bawaannya.
"Sei-kun, karena sekarang sudah sore aku harus pulang nee, tak apa kan ?", tanya Tetsuya pada kekasihnya.
"Hhmm baiklah, dan mulai besok kau harus magang di kantorku lagi sayang. Seijuro memeluk tubuh Tetsuya dari belakang.
"Ha'i Sei-kun" jawab Tetsuya sambil membalas pelukan Seijuro.
"Aku akan mengantarmu pulang. Biar mobilmu diantar oleh orang suruhanku. Aku tak mau kau terjadi padamu di jalan" ujar Seijuro.
Seijuro dan Tetsuya sekarang sudah berada di mobil. Seijuro melajukan mobilnya dengan kecepatan standar menuju kediaman Kuroko. Terjadi percakapan kecil selama perjalanan ke rumah Tetsuya. Sesekali Seijurou menggombali dan menjailin kekasih baby blue nya.
Mobil Seijuro sudah memasuki halaman rumah Tetsuya. Dari dalam rumah Nagisa melihat sang kakak keluar dari mobil kakak sepupu kekasihnya.
Nagisa berlari ke arah kakak yang sedang berdiri dengan Seijuro di luar mobil.
"Nii-san dari mana? Kenapa bersama dengan Seijuro-nii? Uhuk uhuk" tanya Nagisa sedikit menggoda kakaknya.
"Kakakmu seharian ini merawatku yang sedang sakit Nagisa" jawab Seijuro.
"Seijuro-nii sakit? Aku tak yakin kalau Seijuro-nii bisa sakit?" jawab Nagisa dengan kekehan.
"Kau mengejekku, Nagisa?", ujar Seijurou datar.
"Sudah sudah kalian tak usah bertengkar", ujar Tetsuya pada kekasih dan adiknya.
"Ha'i, nii-san/hhmm", jawab mereka bersamaan.
"Dimana otou-san dan okaa-san, Naa-chan?" tanya Tetsuya.
"Mereka sedang keluar, okaa-san hanya bilang menemani otou-san menemui rekan bisnisnya" jawab Nagisa.
"Baiklah, kalau begitu aku pamit dahulu baby" ujar Seijuro. Dan kata-kata itu terdengar sampai telinga Nagisa.
"Ciee ciee nii-san, baby baby oohh", goda Nagisa.
Betapa malunya Tetsuya saat ini. Wajahnya blushing dan Nagisa hanya bisa terkekeh melihat perubahan sikap sang kakak.
"Mulai besok pagi kita akan berangkat sama-sama ke kantor. Aku akan menjemputmu setiap pagi. Aku tak mengijinkan kau mengendarai mobil sendiri ke kantor", ujar Seijuro sedikit menggoda.
"Ha'i, Sei-kun", jawab Tetsuya.
Nagisa hanya bisa melihat drama sang kakak dengan Seijuro. Ia mulai curiga pasti sang kakak sedang menjalin hubungan dengan Seijuro.
Pemandangan drama sang kakak dengan Seijuro menjadi hiburan sendiri bagi Nagisa.
"Mereka lucu sekali. Apalagi nii-san, bikin gemesss", batin Nagisa.
Kemudian Seijuro tersenyum ke arah Nagisa. Seakan ia tahu apa yang baru saja Nagisa katakan dalam hati. Ia jadi salah tingkah melihat Seijuro tersenyum padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident in Love 1 (Akakuro) (END)
RomanceKuroko Tetsuya seorang mahasiswa tingkat akhir di Todai University. Tetsuya sedang berjuang untuk menamatkan studinya dan saat ini ia menjadi mahasiswa magang di salah satu perusahaan terkenal di Jepang. Suatu saat Kuroko Tetsuya dan teman-teman cl...