Cheerful (END)

1.2K 84 21
                                    

Happy Reading

.
.
.
.
.
.

Hari ini Tetsuya mengajak si kembar berjalan-jalan ke butik pakain bayi bersama kedua babysitter-nya.

Tetsuya mencari pakaian yang cocok untuk dikenakan si kembar dalam pesta penyambutan yang diadakan ayah Seijuro.

Semua relasi dan klien perusahaan Rakuzan Corp maupum Kuroko Corps juga diundang. Semua sahabat Seijuro dan Tetsuya pun tak luput dari daftar undangan.

Setelah tiba di butik pakain bayi Tetsuya segera memilih pakai yang pantas untuk acara pesta penyambutan kelahiran si kembar.

"Selamat datang tuan, ada yang bisa saya bantu?", salah satu pelayan butik menyapa Tetsuya.

"Aku ingin mencari pakain yang cocok untuk kedua putraku ini", ujar Tetsuya.

"Pakaian apa yang tuan inginkan untuk kedua putra kembar anda?", tanya pelayan toko itu.

"Pakaian yang cocok untuk acara pesta", jawab Tetsuya.

"Baiklah tuan, akan saya pilihkan", ujar pelayan toko itu.

"Kurokoooooo!", teriak Riko.

"Riko-san!", ujar Tetsuya.

"Kenapa kau ada di sini, Kuroko?", tanya Riko.

"Aku ingin membeli pakaian untuk mereka", ujar Tetsuya sambil mengarah pandangannya pada kedua putra kembarnya.

"Kembar? Putramu kembar Kuroko!?", teriak Riko heboh sendiri. Untung saja, ini butik miliknya. Kalau butik milik orang lain mungkin dia udah di timpukin sama pengunjung butik lainnya.

"Iyaa Riko-san, mereka anak-anakku", ujar Tetsuya bangga memamerkan kedua buahnya yang tampan.

"Kawaaaiii", teriak Riko membuat semua pengunjung menatap ke arah mereka.

Riko langsung menoel-noel pipi si kembar dengan gemas. Pipi putih empuk seempuk mochi yang siap disantap.

"Kau mau cari pakaian seperti apa Kuroko-kun? Eh sebentar kalau kau sudah memiliki anak berarti kau sudah menikahkan. Terus siapa nama suamimu?", tanya Riko penasaran.

"Akashi Seijuro", jawab Tetsuya.

"Apaaa!? Akashi Seijuroooo?! Sang pengusaha muda kaya raya itu?!", teriak Riko lagi. Riko masih tak percaya dengan ucapan Tetsuya barusan.

"Ssttt Riko-san jangan teriak-teriak", ujar Tetsuya.

"Gomme nee, Kur eh Akashi-kun"

"Panggil saja pakai marga lamaku tak apa Riko-san. Aku tidak masalah kok", ujar Tetsuya.

"Oh iyaa tadi kau mau cari pakaian apa Kuroko, aku lupa", tanya Riko sambil nyengir.

"Aku cari pakaian untuk si kembar di acara pesta penyambutan kelahiran baby kembarku ini. Adakah pakaian yang ada untuk mereka?", tanya Tetsuya.

"Baiklah, aku carikan sekarang pakaian yang cocok untuk anak-anakmu yaa. Tunggu sebentar, oke", Riko masuk ke dalam mencarikan pakai yang sesuai untuk kedua anak sultan itu.

Riko mencari pakaian yang cocok untuk si kembar.

"Bagaimana tuxedo untuk baby ini saja Kuroko. Sepertinya cocok dan akan terlihat tampan anak-anakmu nantinya", ujar Riko sangat excited.

Riko menunjukan beberapa stelan jas untuk bayi yang baru berumur kurang lebih satu bulan itu.

"Sepertinya lucu juga Riko-san, aku akan ambil yang itu saja", ujar Tetsuya setelah menentukan pilihannya.

Accident in Love 1 (Akakuro) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang