Miracle

1K 97 6
                                    

Happy Reading

.
.
.
.
.
.

Tetsuya akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah oleh dokter setelah tiga hari dirawat di rumah sakit pasca melahirkan.

Selama Tetsuya di rumah sakit sang ibu selalu menemaninya. Seijuro menjemput Tetsuya di rumah sakit.

Keadaan Tetsuya sudah cukup pulih saat ini. Tetsuya belum bisa menggendong si kembar terlalu lama karena ia masih lemas.

Seijuro dan ibu mertuanyalah yang menggendong si kembar. Mobil jemputan mereka berjalan dengan hati-hati  menuju kediaman Akashi.

"Okaa-san, aku ke kamar dulu. Kepalaku masih sedikit pusing", pamit Tetsuya sebelum ke kamarnya di temani maid.

"Baiklah sayang, biar okaa-san yang mengurus si kembar", ujar sang nenek cantik itu. Yaa sekarang Kuroko Nana menjadi nenek cantik dari kedua cucu-cucunya.

Saat ini si kembar sudah ada di kamar mereka. Sebulan yang lalu Seijuro dan Tetsuya sudah menyiapkan kamar bayi untuk baby twins.

Mendengar dari dokter kalau bayi mereka kembar perasaan Seijuro dan Tetsuya sangat bahagia. Mereka sangat tidak menyangka akan diberikan dua keajaiban sekaligus.

Tetsuya sangat exited sekali merancang kamar untuk baby twins mereka. Tak hanya mereka yang bahagia kakek nenek dan paman-paman mereka turut bahagia.

Semua perlengkapan bayi sudah mereka siapkan. Seijuro juga mempekerjakan dua babysitter untuk membantu Tetsuya mengurus baby twins. Tak tanggung-tanggung Seijuro mencarikan babysitter yang kembar juga untuk mengurus si kembar.

Seijuro meminta boss agen penyaluran babysitter untuk mencarikan babysitter kembar juga untuk mengurus anak-anaknya

Seijuro tak ingin Tetsuya menjadi kecapekan saat mengurus bayi kembarnya sendirian.

Apalagi kebahagiaan Masaomi tak bisa di tutupi lagi dengan kehadiran calon anggota baru keluarga Akashi, yaa anggota baru clan Akashi. Sang kakek sudah menyiapkan hadiah yang luar biasa untuk kedua cucunya itu.

Sang kakek Masaomi sudah menyiapkan hadiah khusus untuk cucu kembarnya. Ini bentuk syukur Masaomi atas kelahiran cucunya.

Jadi, Masaomi akan mengundang semua relasi dan mitra bisnisnya dalam sebuah acara penyambutan cucu kembarnya itu.

Sore harinya, Nagisa dan Karma datang ke kediaman sang kakak. Ia tak sabar ingin menjenguk keponakan kembarnya itu.

"Nii-san, dimana keponakan kembarku?", teriak Nagisa.

"Berisik!", ucap Seijuro.

"Eehh, kenapa masih sore Seijuro-nii sudah di rumah?", tanya Nagisa sedikit heran.

"Memang kenapa ada yang salah kalau aku sore ada di rumah?!", tanya Seijurou sedikit sebal.

"Tidak juga sih hehehe, papa baru jangan marah nee", jawab Nagisa kikuk sambil bercanda.

"Dimana Tetsuya-nii, Sei-nii?", tanya Karma.

"Tetsuya sedang di belakang memandikan si kembar", jawab Seijurou.

"Apa si kembar sedang mandi? Mau ngintip aahh", ujar Nagisa yang hampir ngacir menyusul sang kakak di belakang.

"Nagisaaa!", ucap Seijuro.

"Iyaa Seijuro-nii, aku akan menunggu di sini aja dengan Karma-kun", ucap Nagisa pasrah

"Bagus!", gumam Seijurou.

Accident in Love 1 (Akakuro) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang