Happy Reading
.
.
.
.
.
.Tetsuya sudah menyelesaikan skripsi dan ujian sidang skripsinya juga. Orang-orang di sekelilingnya selalu memberikan dukungan dan perhatian untuk Tetsuya. Terutama sang kekasih bucinnya itu. Tak hanya Tetsuya yang sudah melaksanakan ujian sidang skripsi tapi Kagami dan Takao juga sudah berhasil melewati tahap itu.
Sekarang ketiga sahabat itu sedang mempersiapkan untuk acara wisuda mereka. Segala persyaratan administrasi untuk persiapan wisuda hampir selesai. Setidaknya mereka sudah sedikit lega karena tinggal hitungan minggu saja mereka akan di wisuda.
Sore ini Seijuro menjemput Tetsuya di kampusnya. Walaupun Tetsuya sudah tidak magang di kantor Seijuro tapi sang kekasih sudah terbiasa mengantar jemput Tetsuya. Seijurou dengan senang hati menjadi ojek online sang kekasih.
Author : Namanya juga bucin mau diapain juga tetap bucin kan yaa bang yaa . Hidup bucin!!! 🤣🤣🤣
Seijurou : Cekris! Suara gunting-chan yang imut membahana...
Author : Duh perasaan gue gak enak nih 😱😱😱
Seijurou : ✂️✂️✂️
Author : Kabooooorrr 💃💃💃S
eijuro dan Tetsuya sudah berada di kediaman Kuroko. Sekarang Seijuro lebih betah dan berlama-lama tinggal di kediaman kekasihnya itu. Dari pada dia sendirian di apartemennya entar bisa-bisa dia kesambet lagi.
Seijurou dan Tetsuya masih asyik mengobrol sambil makan camilan yang disiapkan ibu Tetsuya. Benar-benar Seijurou sudah seperti anak dari pasutri Kuroko.
"Suapi aku, baby", pinta Seijuro manja.
"Sei-kun manja sekali", celetuk Tetsuya.
"Ayoolaahh, aaa...", ucap Seijurou sambil membuka mulutnya ke arah Tetsuya.
Kemudian Tetsuya memasukkan biskuit yang ada digenggamnya ke mulut Seijurou.
"Tadaima!", Nagasi saat memasuki rumahnya.
"Okaeri Na-chan", ucap Tetsuya.
"Eh ada Seijuro-nii", Nagisa melihat sosok Seijurou sedang berduaan dengan kakaknya.
"Karma?", tanya Seijuro.
"Karma-kun langsung pulang setelah mengantarku. Katanya dia ada urusan Sei-nii", Nagisa mengendikkan bahunya.
"Duduklah!", perintah Seijuro pada Nagisa.
"Ada apa Seijuro-nii?", Nagisa mendaratkan bokongnya ke sofa.
"Hu'um ada apa?", Tetsuya menimpali.
"Akhir pekan ini aku akan mengajak kalian bertiga double date. Aku berencana ingin mengajak kalian ke pantai di daerah Okinawa. Bagaimana?", tanya Seijurou pada Kuroko bersaudara.
Kedua pria manis itu terdiam sejenak memikirkan ucapan Seijurou barusan.
"Eh bertiga?", tanya Nagisa.
"Karma. Kau tak lupa dengan kekasihmu itu kan, Nagisa", ujar Seijuro.
"Seijuro-nii benar-benar akan mengajak ku dan Karma berlibur?! Berarti kita akan double date dong", seru Nagisa.
"Hu'um", gumam Seijuro.
Tetsuya masih terdiam melihat sang kekasih dan adiknya berbicara soal liburan. Tetsuya belum memberikan respon apa-apa terkait acara double date mereka.
"Baiklah, kalau begitu aku akan memberitahu Karma-kun dulu. Seijuro-nii memang yang terbaik", ujar Nagisa sambil berlari ke kamarnya.
"Sei-kun, kita mau ke Okinawa?", tanya Tetsuya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident in Love 1 (Akakuro) (END)
RomanceKuroko Tetsuya seorang mahasiswa tingkat akhir di Todai University. Tetsuya sedang berjuang untuk menamatkan studinya dan saat ini ia menjadi mahasiswa magang di salah satu perusahaan terkenal di Jepang. Suatu saat Kuroko Tetsuya dan teman-teman cl...