Happy Reading
.
.
.
.
.
.Kuroko Tetsuya, laki-laki tampan nan imut tapi cenderung ke manis sih. Ia putra dari pasangan Kuroko Tetsuro dan Kuroko Nana. Ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Kuroko Nagisa.
Ayahnya Kuroko Tetsuro, seorang pemilik perusahaan Kuroko Corp. Memang bukan termasuk perusahaan besar tapi perusahaan Kuroko Corp cukup diperhitungkan keberadaannya.
Walaupun umurnya sudah memasuki kepala empat tapi ketampanannya masih tidak luntur termakan usia. Tak dapat diragukan lagi kedua anaknya mewarisi wajah tampan dan rupawan darinya.
Awalnya ayah Tetsuya hanya memiliki perusahaan kecil. Tapi berkat usaha dan ketekunannya perusahaan yang ia kelolah berkembang sangat pesat hingga sekarang.
Dari awal memang ayah dan ibu Tetsuya bukan berasal dari keturunan orang kaya raya. Beliau terlahir dari keluarga yang sederhana.
Kuroko Nana, ibu Kuroko Tetsuya dan Kuroko Nagisa. Ia bekerja sebagai ibu rumah tangga. Tapi apabila ayah Tetsuya ada tugas di luar Tokyo biasanya ibu Tetsuya ikut mendampingi.
Kecantikan Kuroko Nana juga menjadi bibit unggul dalam mewarisi wajah manis kedu putranya. Ia sangat bersyukur memiliki dua putra yang tampan dan manis.
Saat ini, Kuroko Tetsuya sedang mengenyam pendidikan di Todai University. Salah satu universitas terbaik di Tokyo.
Ia mengambil jurusan ekonomi bisnis sebagai bidang yang akan ia geluti nantinya. Kalau bukan karena sang ayah ia tak akan mengambil jurusan itu. Tapi karena menghormati dan menyayangi kedua orang tuanya, akhirnya ia mengambil jurusan itu demi melanjutkan bisnis sang ayah suatu saat nanti.
Cita-cita Tetsuya ingin menjadi seorang pengajar karena ia menyukai anak-anak. Tapi karena harus meneruskan perusahaan milik ayahnya ia mengurungkan niatnya.
Kemudian ia akan mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang pebisnis suatu saat nanti. Entahlah itu akan menjadi kenyataan atau tidak.
Sedangkan Kuroko Nagisa seorang mahasiswa tingkat 2 di universitas yang sama dengan kakaknya. Ia mengambil jurusan kedokteran umum.
Nagisa memang mengambil jurusan yang sesuai dengan bakat dan minatnya. Tapi Tetsuya tak menyesal mengikuti jejak ayahnya yang ia takutkan hanya satu ia takut mengecewakan ayahnya suatu saat nanti.
"Okaa-san, aku berangkat kuliah dulu"
"Tet-chan, ke kampus naik apa? Motor? Mobil?"
"Tidak okaa-san, aku naik bus saja. Lagian aku lebih suka niak bus"
"Hati-hati di jalan nee Tet-chan"
"Itte ki-masu"
"Itte rasshai Tet-chan"
Tetsuya berjalan menelusuri jalan menuju ke halte bus. Hanya membutuhkan beberapa menit saja bus yang ditunggu Tetsuya menuju ke kampusnya sudah datang. Tetsuya biasa duduk di kursi belakang tempat kesukaannya.
Todai University salah satu kampus terbaik di Tokyo. Kampus yang megah dengan halaman yang luas. Banyak pejabat dan orang penting di Jepang menjadi alumnus dari salah satu universitas terbaik di Jepang itu.
Todai University menjadi salah satu kampus bergengsi yang banyak diminati kawula muda. Tak diragukan lagi reputasi dan kualitas dari kampus ini. Banyak juga mahasiswa dari luar Jepang yang berkuliah di sana seperti program pertukaran mahasiswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident in Love 1 (Akakuro) (END)
RomanceKuroko Tetsuya seorang mahasiswa tingkat akhir di Todai University. Tetsuya sedang berjuang untuk menamatkan studinya dan saat ini ia menjadi mahasiswa magang di salah satu perusahaan terkenal di Jepang. Suatu saat Kuroko Tetsuya dan teman-teman cl...