Happy Reading
.
.
.
.
.
.Akhirnya hari-hari yang di tunggu Tetsuya dan para sahabatnya pun tiba. Yaa hari wisuda ketiga pemuda itu pun akhirnya datang juga. Semua mahasiswa berkumpul di auditorium universitas mengikuti sidang terbuka. Setelah selesai mahasiswa berkumpul di fakultas masing-masing untuk berfoto bersama teman seangkatan dan dosen pengajar.
"Kuroko, akhirnya kita wisuda juga", teriak Takao.
"Hu'um Takao-kun, untung saja Bakagami bisa wisuda bersama kita", ujar Tetsuya.
"Aku kira ia tak akan wisuda bersama kita", ujar Takao menimpali.
"Syukurlah Bakagami tak jadi mahasiswa abadi di sini", ucap Tetsuya asal tapi nyelekit.
"Apa yang kalian bicarakan haahh?!", ucap Kagami geram tapi ia tak bisa berbuat apa-apa. Ia sudah terbiasa dengan bully an dari kedua sahabatnya itu.
Ada Seijuro dan Midorima yang baru saja tiba. Midorima tak bisa menemani Takao dari awal. Karena Midorima harus mengoperasi pasiennya terlebih dahulu sebelum ke acara wisuda Takao.
Tak hanya Midorima yang hadir Daiki juga turut hadir karena mendapatkan undangan dari Kagami. Kemudian tak lupa Kagami mengundang sepupunya untuk hadir. Karena Kagami hanya tinggal dengan sepupunya itu Himuro Tatsuya. Orang tua Kagami sudah lama kembali ke Amerika melanjutkan bisnis kulinernya di sana. Jadi, Tatsuya menjadi perwakilan dari orang tua Kagami di hari kelulusan si alis cabang.
Seijuro hari ini memang sengaja tak masuk kantor demi menghadiri acara sang kekasih. Tak mungkin Seijuro sampai tak hadir di acara wisuda Tetsuya. Bisa-bisa ia dipecat jadi kekasihnya Tetsuya. Seijuro mengikuti acara wisuda dari awal hingga akhir. Ia tak sedetik pun melewatkan acara wisuda sang kekasih.
Author : Pecat aja Tet, masih banyak cowok lain kok yang antri nungguin hahaha 🤭
Seijuro : ✂️✂️✂️
Author : Sorry bang khilaf bang
Seijuro : 🤬🤬🤬
Author : Ampuuunnn bang jagooo 🏃♀️🏃♀️🏃♀️Saat ini semua keluarga Tetsuya berkumpul tak terkecuali Karma kekasihnya Nagisa. Saat ini mereka berada di sebuah restoran mewah di ruangan VIP yang sudah Seijuro siapkan. Awalnya, sang kepala keluarga yang ingin menyiapkan ini semua. Tapi sang calon menantu bersih keras yang ingin menyiapkan. Ya sudah akhirnya Tetsurou tak bisa berbuat apa-apa lagi.
"Selamat dear atas kelulusanmu", ucap Seijuro tulus pada sang kekasih. Tak lupa Seijuro mengecup cepat bibir ranum kekasih birunya itu. Seijuro memang tak tahu malu mereka masih di area restoran. Entah ada orang lain yang melihat atau tidak tindakan Seijuro barusan.
Dari kejauhan Nagisa dan Karma tersenyum licik melihat kelakuan Seijuro yang mengecup bibir Tetsuya kilat.
Semua sudah berkumpul di ruang yang sudah di siapakan. Sebelum acara perayaan kelulusan Tetsuya dimulai, sang kepala keluarga memimpin doa untuk berkah yang melimpah hingga hari ini.
"Sebelum kita mulai acara pada siang ini sebaiknya kita berdoa bersama dulu", ajak Tetsurou sambil menundukkan kepalanya dan mulai berdoa.
Semua orang yang ada di ruangan itu langsung memanjatkan doa. Tak ada yang tidak mungkin asalkan kalian percaya pada Tuhan semua akan baik-baik saja.
"Ehem sebelum kita memulai acara ini aku mengajak kalian untuk bersulang", aja Seijuro sambil mengangkat tinggi gelas berkaki ramping itu.
Mereka semua mengangkat gelasnya masing-masing ke udara.
"Bersulang!", ucap mereka semua serentak.
Mereka semua mulai meneguk minuman beralkohol berwarna merah pekat itu. Yaa untung saja semua orang di sana tak ada yang masih dibawah umur untuk meminum minuman beralkohol itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident in Love 1 (Akakuro) (END)
RomanceKuroko Tetsuya seorang mahasiswa tingkat akhir di Todai University. Tetsuya sedang berjuang untuk menamatkan studinya dan saat ini ia menjadi mahasiswa magang di salah satu perusahaan terkenal di Jepang. Suatu saat Kuroko Tetsuya dan teman-teman cl...