Awal Permulaan

2.7K 265 94
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.

Apartemen Seijuro

Tak terasa hari semakin siang matahari mulai mencapai puncak singgasananya. Tetsuya bersiap untuk terlebih dahulu ke apartemen Kagami. Karena mobilnya ada bersama Kagami saat terakhir kali mereka berpisah di pub.

Dari pagi hingga siang mereka berdua hanya mengobrol dan menonton acara TV. Awal Tetsuya sangat canggung sekali bisa berbicara dengan pengusaha muda dan bertalenta seperti Akashi Seijuro. Tapi akhirnya ia bisa menyesuaikan diri dengan Seijuro.

Tetsuya sudah menyesuaikan diri dengan sikap Seijuro. Setelah sedikit banyak mengenal Seijuro, Tetsuya bisa menyimpulkan kalau ia seseorang pribadi yang hangat dan menyenangkan. Walaupun mereka baru beberapa jam saling memperkenalkan diri.

Author : loe belom liat sisi lainnya kan Tet-chan?
Sei : apa yang kau katakan barusan? Cekris... Cekris... #suaragunting-chan
Author : kaboooooorrrr aahh🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

Seijuro memaksa mengantarkan Tetsuya ke apartemen Kagami. Sebelum meninggalkan apartemennya Seijuro ingat akan sesuatu.

"Apa kau kehilangan sesuatu Tetsuya?" Seijuro menghampiri Tetsuya dengan membawa kantung tas yang berisi buku-buku yang tertinggal di halte bus tempo hari.

"Kenapa bisa Sei-kun yang bawa?" tanya Tetsuya penasaran.

"Aku menemukannya saat aku lewat depan halte tempatmu menunggu bus, kau ceroboh sekali Tetsuya"

"Bagaimana Sei-kun bisa tau kalau ini milikku?"

"Apa yang tidak ku tahu tentang dirimu hhmm?" ujar Seijuro tepat di tengkuk Tetsuya.

Tetsuya meras merinding seketika akibat hembusan nafas yang dihembuskan Seijuro.

Seijuro menyampirkan penutup kepala pada hoodie yang di pakainya.

"Pakailah ini, aku tak mau ada orang yang memandangimu Tetsuya" ujar Seijuro protektif.

"Kenapa dia bilang begitu, aku kan bukan siapa-siapanya?" batin Tetsuya.

Seijuro tersenyum ke arah Tetsuya, "kau akan segera menjadi milikku Tetsuya" ujar Seijurou lirih.

Tapi setelah dipikir-pikir, akhirnya Seijurou menyuruh Tetsuya mengganti pakaiannya dengan yang lebih tertutup. Ia tak ingin ada orang lain yang menatap Tetsuya dengan mata jelalatan.

Sifat protektif Seijurou keluar lagi kalau dia sudah mulai bucin dengan seseorang.

Seijuro mengantarkan Tetsuya ke kediaman Kagami. Tak terlalu banyak percakapan antara mereka. Tetsuya lebih sering melihat pemandangan di luar mobil.

Sesekali Seijuro melirik ke arah Tetsuya dan sesekali tatapan mereka bertemu. Perjalanan ke rumah Kagami membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit.

Saat ini mereka sudah sampai di apartemen Kagami. Setelah Seijuro memarkirkan mobilnya, mereka menuju ke lantai apartemen yang dihuni Kagami.

Accident in Love 1 (Akakuro) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang