Holiday

1.2K 125 30
                                    

Happy Reading

.
.
.
.
.
.

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga weekend. Mereka berempat sudah siap untuk berlibur. Segala keperluan di sana sudah siap. Sekarang mereka hanya tinggal menuju ke Okinawa. Tak tanggung-tanggung Seijuro membawa rombongan menggunakan pesawat pribadinya.

Author : Dasar sultan iblis merah!
Seijuro : Apa yang kau katakan barusan?!
Author : Eee bukan apa-apa kok bang hehe salah dengar kali bang
Seijuro : Katakan atau gunting melayang? ✂️
Author : Sumpah bang mi ayam bang, Ampuuunnn baanngg
Seijuro : ✂️✂️✂️✂️✂️✂️

Apapun akan Seijuro lakukan untuk Tetsuya. Walaupun sebenarnya Tetsuya tak banyak menuntut pada Seijuro. Tapi Seijuro sebisa mungkin ingin menyenangkan kekasihnya itu.

Perjalanan udara menuju ke Okinawa ditempuh selama kurang lebih 2,5 jam. Awal perjalanan mereka mulai mengobrol tapi lama kelamaan mereka mulai kelelahan.

Tetsuya menikmati pemandangan dari atas pesawat. Tapi hanya ada hamparan awan di hadapannya saat ini. Kemudian tanpa Tetsuya sadari ia mulai menyandarkan kepalanya di bahu Seijuro. Tetsuya mulai merasa sangat mengantuk dan kemudian memejamkan matanya. Seijuro dengan sayang mengusap-usap kepala dan mencium kening Tetsuya.

"Beristirahatlah dear", ucap Seijuro sambil mencium punggung tangan Tetsuya.

Tetsuya sudah duluan menuju ke alam mimpi. Sekarang saatnya Seijuro menyusul dan ternyata pasangan Karma dan Nagisa pun sudah tepar dari tadi.

Suara pemberitahuan dari co-pilot bahwa sebentar lagi mereka akan mendarat mulai terdengar. Acara tidur mereka sedik terusik dengan suara itu tapi mau bagaimana lagi.

Akhirnya mereka berempat mulai bangun dari alam mimpi.  Sebelum mendarat co-pilot memberikan peringatan pada penumpang. Kemudian perlahan pesawat mulai merendah dan akhirnya pesawat pribadi milik sang sultan iblis mendarat dengan selamat.

Mereka berempat segera turun dari pesawat semua koper sudah ada yang menanganinya.

Ada sebuah mobil mewah yang sudah menunggu kedatangan mereka di sana. Mereka bertempat langsung menaiki mobil mewah itu dan menuju ke hotel.

Hotel mewah bintang lima milik keluarga Akashi bediri kokoh menjulang di sana. Gedung berlantai 30 itu di desain sangat mewah. Banyak wisatawan domestik ataupun mancanegara menghabiskan liburan mereka di Okinawa.

Okinawa terkenal dengan pantainya yang sangat Indah dan berpasir putih. Tempat ini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara.

Setelah mereka sampai manager hotel di sana langsung memberikan 2 kunci kamar. Kalau di pikir-pikir mereka kan berempat tapi kenapa hanya diberikan 2 kunci kamar.

Seijuro sudah memesan kamar paviliun khusus di lantai teratas bangunan hotel untuk mereka berempat. Di kamar paviliun itu terdapat 2 kamar tidur  dan ada ruang tamu mini di dalamnya.

Dengan diantar beberapa bellboy mereka berjalan menuju kamar yang sudah di siapkan. Setelah semua barang di antar mereka memutuskan kembali beristirahat sebelum melakukan kegiatan selanjutnya di sana.

Sekarang Seijuro dan Tetsuya sudah di dalam kamar. Seijuro sudah tak perduli dengan adik Tetsuya dan sepupunya itu. Yang ia pedulikan saat ini adalah sang kekasih. Seperti biasa Seijuro mulai modus pada Tetsuya.

Accident in Love 1 (Akakuro) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang