Happy Reading
.
.
.
.
.
.Seperti biasa Tetsuya berangkat ke Rakuzan Corp. Hari ini dia sudah bisa menggunakan mobilnya lagi. Karena kemarin sore dari pihak bengkel sudah mengantarkan mobil miliknya ke rumah.
Tetsuya berjalan menuju ke ruangan Seijuro saat berjalan ke sana ia bertemu dengan Chihiro di jalan.
"Selamat pagi Mayuzumi-san", sapa Tetsuya.
"Selamat pagi Kuroko-san", sapa balik Chihiro.
"Terimkasih atas tumpangannya kemarin, hari ini aku sudah bisa membawa mobilku", ujar Tetsuya.
"Tak masalah Kuroko-san, aku senang bisa mengantarmu pulang kemarin", ujar Chihiro.
"Sekali lagi terimakasih Mayuzumi-san" ucap Tetsuya sambil tersenyum.
"Ehheemm", deheman seseorang dari belakang Tetsuya dan Chihiro. Seijurou tiba-tiba hadir di tengah-tengah obrolan Tetsuya dan Chihiro.
"Selamat pagi Akashi-san", sapa Chihiro pada Seijuro.
"Selamat pagi Akashi-san", sgiliran Tetsuya menyapa Seijuro.
"Pagi semua", sapa balik Seijuro.
"Tetsuya ikut aku ke ruangan", perintah Seijuro.
"Ha'i, aku permisi dulu Mayuzumi-san", Tetsuya pamit meninggalkan Mayuzumi dan mengikuti Seijuro ke ruangannya.
.
Seijurou tak akan membiarkan Tetsuya bersama orang lain selain dirinya selama di kantor. Walaupun kemarin Seijurou sempat kecolongan karena Chihiro mengantar pulang Tetsuya.
Seperti biasanya Tetsuya mulai melanjutkan laporan selama ia magang di Rakuzan Corp. Dan Seijuro melanjutkan pekerjaannya yang masih menumpuk di meja kerjanya.
Tanpa terasa jam sudah masuk waktu makan siang. Seijuro dan Tetsuya memutuskan untuk mengistirahatkan diri dan pikirannya dulu.
"Tetsuya, kau membuat makan siang untukku kan?"
"Iya Sei-kun, aku membuatkan makan siang untukmu"
"Hentikan pekerjaanmu, kita makan siang dulu hhmm"
"Ha'i, Sei-kun"
Tetsuya menyiapkan bekal yang ia bawa dan menaruhnya di meja. Satu persatu kotak bekal ia keluarkan dari tas.
"Semoga tak ada pengganggu seperti kemarin", gumam Seijuro tapi masih bisa didengar Tetsuya.
"Apa kau mengatakan sesuatu Sei-kun?", tanya Tetsuya.
"Tak ada baby, semoga makan siang kita ini bebas dari coro-coro pengganggu seperti kemarin" ujar Seijuro asal.
"Eehh, baiklah" , Tetsuya paham dengan perkataan Seijuro.
"Ayoookk kita makan!" ajak Seijuro.
"Hai, Sei-kun", seperti biasa bekal yang Tetsuya bawa begitu menggiyurkan untuk segera disantap.
Seijuro dan Tetsuya memulai acara makan siangnya dengan kidmat. Hingga Seijuro memulai pembicaraan diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident in Love 1 (Akakuro) (END)
RomanceKuroko Tetsuya seorang mahasiswa tingkat akhir di Todai University. Tetsuya sedang berjuang untuk menamatkan studinya dan saat ini ia menjadi mahasiswa magang di salah satu perusahaan terkenal di Jepang. Suatu saat Kuroko Tetsuya dan teman-teman cl...