Happy Reading
.
.
.
.
.
.Setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit akhirnya Tetsuya sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Tapi dengan catatan Tetsuya tak boleh terlalu kecapekan karena kandungannya masih lemah.
Saat ini Seijuro sudah mulai menyiapkan berbagai persiapan untuk acara pernikahannya dengan Tetsuya. Sebisa mungkin Seijuro selalu membicarakan hal-hal terkait pernikahan mereka dengan Tetsuya terlebih dahulu.
Beberapa hari ini Tetap harus bedrest di rumah. Karena orang tua Tetsuya dan Seijuro untuk sementara waktu tak mengijinkan untuk Tetsuya bekerja di perusahaan. Apalagi awal kehamilannya masih sangat risiko apabila ia teralu capai dan akan mempengaruhi kandungannya.
"Aku bosan Sei-kun seharian di rumah terus", ucap Tetsuya sedikit ngambek.
"Kau tak boleh kecapekan dear, ingat ada makluk lain di sini yang harua kau jaga hhmm", ucap Seijuro sambil mengelus perut calon istrinya.
"Tapi aku tak tahan Sei-kun hanya berdiam diri di rumah. Aku sangat jenuh di sini", ucap Tetsuya sambil memalingkan wajahnya dari hadapan Seijuro.
"Aku tahu dear kau pasti sangat bosankan seharian di sini, tapi kau harus beristirahat dulu sampai kandunganmu benar-benar kuat. Setelah itu kau boleh ke kantor otou-san hhmm", ujar Seijuro sambil mencium jari-jari Tetsuya.
"Benarkah itu Sei-kun?", tanya Tetsuya dengan mata berbinar-binar bahagia.
"Tentu, ingat hingga kandunganmu sudah kuat dan kau sudah tak ngidam dan juga mual-mual lagi, oke?!"
"Ha'i, aku akan menuruti perkataan Sei-kun", ucap Tetsuya bahagia.
Cup~
Seijuro mencium kening dan bibir Tetsuya kita. Tetsuya yang tak siap langsung monyong bibirnya gara-gara perbuatan Seijuro barusan.
"Sei-kun menyebalkan", celetuk Tetsuya asal.
"Aku mencintaimu dear, sangaaattt amatt", ucap Seijuro sambil memeluk tubuh calon istrinya itu.
Setiap pulang kantor Seijuro membawakan apa saja yang sang kekasih inginkan. Pernah beberapa hari setelah Tetsuya pulang dari rumah sakit ia minta dibelikan soto ayam dan gudeg saat itu juga. Ia merengek meminta pada Seijuro yang saat itu sedang rapat dengan klien. Daripada sang kekasih marah akhirnya Seijuro mencari sendiri dimana restoran Indonesia yang menjual soto ayam dan gudeg. Karena Seijuro sedikit tahu makanan khas Indonesia.
Tak hanya itu saja ngidam yang dirasakan Tetsuya. Waktu itu sudah tengah malam Tetsuya menginginkan roti canai makan khas Timur Tengah itu. Seijuro pusing bukan main mencari restoran Timur Tengah yang menjual roti canai di tengah malam seperti itu.
Tapi demi sang kekasih apa yang tak bisa Seijuro dapatkan. Apapun itu yang Tetsuya inginkan ia pasti akan bisa mendapatkannya. Ia tak mau baby-nya nanti suka ngiler kalau permintaan sang ibu tidak terpenuhi saat ngidam. Bagaimana pun caranya Seijuro harus bisa memenuhi apa yang Tetsuya inginkan. Mau pagi siang sore malam bahkan tengah malam sekali pun pokoknya apapun untuk Tetsuya-nya.
Author : Bucin membabi buta yaa bang, hahaha 🤭🤣😚😂
Seijuro : Urushai!
Author : Jan cepet esmochi bang, ga baik buat umur bang. Ingat umur udah tua kan bang 🤣🤣🤣
Seijuro : ✂️✂️✂️✂️✂️✂️
Author : Ampuuunnn bang jago 💨💨💨
Seijuro : 🤬🤬🤬.
Sore ini Tetsuya dan Seijuro akan fitting untuk pakaian yang akan dikenakan saat upacara pernikahan nantinya. Seijuro sengaja memilih designer terkenal untuk membuat pakaian pernikahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident in Love 1 (Akakuro) (END)
RomanceKuroko Tetsuya seorang mahasiswa tingkat akhir di Todai University. Tetsuya sedang berjuang untuk menamatkan studinya dan saat ini ia menjadi mahasiswa magang di salah satu perusahaan terkenal di Jepang. Suatu saat Kuroko Tetsuya dan teman-teman cl...