Happy Reading
.
.
.
.
.
.Seirin Senior High School...
Kagami memulai kegiatan kerja magangnya di SMA Seirin. Setelah tiba di sana ia menemui kepala sekolah untuk meminta ijin terkait kegiatan kerja magangnya selama 40 hari di sana.
Tok... Tok... Tok...
"Silahkan masuk!" perintah dari dalam ruangan.
"Selamat pagi pak kepala sekolah", Kagami menyapa bapak kepala sekolah.
"Selamat pagi nak Kagami. Bagaimana kabarmu?", Bapak kepala sekolah menanyakan kabar Kagami.
Kagami dan Kuroko di SMA Seirin terhitung siswa yang terkenal pada masanya. Apalagi setelah ia dan Kuroko memenangkan turnamen basket Winter Cup dan membawa SMA Seirin sebagai pemenangnya. Walaupun SMA Seirin terhitung sekolah yang baru didirikan dengan adanya kemenangan club basket di turnamen Winter Cup mulai banyak anak-anak sekolahan dan masyarakat yang mulai mengenal sekolah ini sejak saat itu. Kemudian persahabatan keduanya semakin dikenal di kalangan siswa siswi yang lainnya di SMA Seirin.
"Saya baik-baik saja sensei. Tujuan saya ke sini saya ingin mengajukan diri untuk kerja magang di sini, sensei. Karena kerja magang juga merupakan salah satu syarat untuk memenuhi kelulusan kuliah saya", ujar Kagami menjelaskan maksud dan tujuannya menemui kepala sekolah SMA Seirin.
Kagami juga menyerahkan surat pengantar dari kampusnya Todai University.
"Ini sensei, surat pengantar dari kampus saya", kemudian Kagami menyerahkan map biru yang berisi surat pengantar kegiatan magang.
"Baiklah nak Kagami, saya cek dulu. Jadi lama kerja magangmu 40 hari nak Kagami", ujar Bapak kepala sekolah sambil membuka map yang di bawa Kagami.
"Ha'i, sensei! Saya akan kerja magang selama 40 hari kerja" jawab Kagami mantap.
Kagami duduk terdiam sambil mengamati kepala sekolah yang sedang mengecek berkasnya. Kemudian bapak kepala sekolah menelpon seseorang.
"Halo, Aida-san bisa ke ruanganku sebentar!" perintah kepala sekolah pada salah saat guru yang ia telepon.
Kagami sudah tau siapa yang bapak kepala sekolah telepon barusan. Beliau salah satu wakil kepala sekolah dan juga guru olahraga di SMA Seirin. Yaa beliau adalaha Aida Kagetora guru olahraga Kagami dan Kuroko saat SMA dulu, beliau juga pelatih dan guru pembina club basket di sana.
Kagami sudah tidak asing lagi dengan sang guru Aida Kagetora. Beliau juga mantan atlet basket Nasional Jepang pada eranya dulu.
Tok... Tok... Tok...
"Silahkan masuk!" perintah sang kepala sekolah.
"Ada yang bisa saya bantu, Tachibana-san?"
"Silahkan duduk dulu Aida-san", Bapak kepala sekolah mempersilakan duduk.
"Ha'i, terimakasih" ujar Aida-san sambil menarik kursi dan duduk. Ia belum menyadari keberadaan Kagami.
"Kau masih ingat dengan nak Kagami?" tanya bapak kepala sekolah sambil menatap Kagami.
"Kau Taiga? Kagami Taiga? Siapa yang tak ingat padanya hahaha" ujar Aida Kagetora sambil memukul punggung Kagami.
"Aaww! Sakit sensei" ujar Kagami kesakitan"
"Maafkan aku Taiga, aku terlalu bersemangat hahaha" ujar Kagetora tanpa dosa.
"Silahkan duduk Aida-san" perintah bapak kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident in Love 1 (Akakuro) (END)
RomanceKuroko Tetsuya seorang mahasiswa tingkat akhir di Todai University. Tetsuya sedang berjuang untuk menamatkan studinya dan saat ini ia menjadi mahasiswa magang di salah satu perusahaan terkenal di Jepang. Suatu saat Kuroko Tetsuya dan teman-teman cl...