Happy Reading
.
.
.
.
.
.Setelah selesai makan malam bersama keluarganya Tetsuya kembali ke kamarnya.
Kemudian Tetsuya merenungkan kata-kata yang Tatsuya dan Mibuchi sampaikan tadi sore di cafe.
Tetsuya masih berpikir dengan apa yang terjadi sejak ia mulai bertemu dengan sang CEO rambut merah itu. Hidupnya menjadi tidak tenang sejak bertemu Akashi Seijuro di pub kala itu.
Ditambah lagi Tetsuya harus magang di Rakuzan Corp milik Seijuro pula. Berlipat gandalah ketidaktenangan kehidupan Tetsuya. Seijuro selalu saja barusan merepotkan Tetsuya sejak ia magang di perusahaannya.
"Benarkah Sei-kun menyukaiku? Apa ia hanya mempermainkan perasaanku saja? Tapi ia sudah memiliki tunangan bukan" gumam Tetsuya sambil mata dan pikirannya menerawang jauh.
Saat ini Tetsuya sedang mengistirahatkan badan dan pikirkannya. Banyak hal yang mengganggu pikirannya apalagi tentang CEO iblis Akashi Seijuro.
Tok... Tok... Tok...
Suara ketukan pintu kamar Tetsuya terdengar dan membuyarkan lamunannya tentang Seijuro.
Kemudian pintu kamar terbuka dan muncul sosok wanita cantik membawakan segelas ice vanilla milkshake. Yaa wanita cantik nan anggun itu adalah nyonya Kuroko Nana, ibu Tetsuya.
Nyonya Kuroko menyadari ada yang tidak beres pada sang anak sulungnya. Sebagai ibu yang pengertian ia sengaja menemui Tetsuya di kamarnya sambil membawa minuman kesukaan sang anak.
"Apakah okaa-san mengganggu istirahatmu sayang?" ucap Nyonya Kuroko di ambang pintu kamarnya.
"Tidak okaa-san. Masuk saja okaa-san" jawab Tetsuya yang segera bangun dari rebahannya. Sekarang Tetsuya duduk dengan bersandarkan headboard.
Sang ibu mengambil duduk di samping sang anak. Dan menyerahkan segelas ice milkshake vanilla pada Tetsuya.
"Ini kaa-san membawakanmu segelas milkshake vanilla. Apa kau ada masalah sayang?", sang ibu menyodorkan segelas milkshake vanilla dan memulai pembicaraan dengan putra sulungnya.
"Hhmm ti... "
"Katakan saja okaa-san siap mendengarkan" ujar sang ibu memotong ucapan Tetsuya.
"Anooo, aku sedang bingung okaa-san. Aku tak tau harus mulai bercerita dari mana" ujar Tetsuya.
"Mulailah dari bagian yang menurutmu itu penting untuk kau ceritakan sayang. Kaa-san akan mendengarkan ceritamu nak" ujar sang ibu sambil mengusap-usap pelan kepala Tetsuya.
"Jadi begini, okaa-san ingat Seijuro maksudku Akashi Seijuro CEO di tempat ku magang dan ia adalah putra dari Akashi Masaomi-san" Tetsuya memulai bercerita pada ibunya.
"Yaa, okaa-san ingat. Terus?" tanya lagi Nyonya Kuroko.
Tetsuya mulai menceritakan awal pertemuannya dengan Seijuro yang sangat tak terduga. Hingga akhirnya ia magang di perusahaan setan merah itu. Dan bagaimana sikap CEO iblis itu terhadapnya yang selalu mencari perhatian sang Baby Blue.
"Kemudian saat Sei-kun pergi bersama orang lain hatiku merasa ada yang meremas kencang sekali", Tetsuya menceritakan saat Seijuro pergi dengan Satsuki.
Setelah nyonya Kuroko mendengar semua cerita Tetsuya. Kemudian nyonya Kuroko mulai membuka suara.
"Hhmm kaa-san tanya padamu, apakah menyukai Seijuro-kun nak?" tanya nyonya Kuroko.
Deg... Deg... Deg...
Hati Tetsuya tiba-tiba berdetak kencang saat sang ibu menyatakan pertanyaan itu padanya. Ia bingung harus menjawab apa terkait pertanyan sang ibunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident in Love 1 (Akakuro) (END)
RomanceKuroko Tetsuya seorang mahasiswa tingkat akhir di Todai University. Tetsuya sedang berjuang untuk menamatkan studinya dan saat ini ia menjadi mahasiswa magang di salah satu perusahaan terkenal di Jepang. Suatu saat Kuroko Tetsuya dan teman-teman cl...