3.0 Chenle

4.4K 387 246
                                    

chenle menatap malas pasangan di depan nya. sudah lebih dari satu jam ia menunggu dan dua orang itu dengan tidak tau tempat saling bermesraan dihadapanya.

"udah telat masih sempet mesra mesraan lagi"

seolah tidak ada makhluk bernama chenle disana pasangan itu malah tambah memamerkan tingkah mesra mereka yang dibuat buat. membuat chenle ancang ancang melempar segelas thai tea miliknya pada pasangan kurang ajar itu.

"santai dong pak boss lagi dateng ya tamunya"

"gue siram beneran lo jeong" ancam chenle yang ditanggapi tawa renyah jeongin.

yang diikuti oleh cewek cantik yang sebelumnya asik mengunyah kue kue kecil yang sebelumnya sudah dipesan chenle. 

"lagian siapa suruh gangguin waktu malem minggu gue, udah tau gue bakal jalan sama pacar juga" omel jeongin.

sebenernya kalau ditelurusi chenle yang bakal dianggap salah. salah sendiri udah tau tiap malam minggu sahabat nya itu bakal malmingan bareng pacar malah ngajak ketemuan.

alhasil sejak satu jam yang lalu chenle diem di cafe nungguin jeongin yang lagi pacaran entah dimana.

dasar temen laknat, batin chenle tidak tau diri.

udah salah nyalahin orang lain lagi dasar!

"minggu depan gue doain lo putus jeong"

karena kata kata nggak berfilter chenle, cowok itu dapat lemparan kentang goreng dari nindya, pacar jeongin.

"mulut lo minta gue jeburin selokan kak biar bersih" nindya kesel banget sebenernya.

harusnya dia sama jeongin masih ada di pasar malam tapi sahabat pacarnya ini terus terusan neror jeongin dengan nelfonin berkali kali.

chenle dengan tenang minum thai tea nya sambil natap jeongin dan nindya tanpa dosa. puas banget chenle rasanya bisa gangguin jeongin pacaran. merasa hebat chenle jadinya.

"jadi alasan lo neror gue dari tadi apaan?" jeongin mulai capek ngadepin chenle.

bukan nya ngomong mau ngapain chenle malah diem aja sambil terus lihatin dia sama nindya.

"gue mau ngomong makasih sama lo jeong, makasih udah mau bantuin gue, makasih udah ngijinin nindya buat bantuin gue, makasih banyak ya...

chenle kembali meminum thai tea nya sebelum melanjutkan ucapanya.

" mungkin kalau bukan karena lo sama nindya sampai sekarang gue belum rela 'ngelepas' ya gitu lah pokoknya makasih"

jeongin diem sambil natap chenle yang kembali asik minum thai tea nya. jeongin senyum kecil sebelum nepuk pundak cowok yang jadi ketua team nya dua tahun ini.

"gue juga makasih sama lo karena udah bantuin gue mungkin kalau bukan karena lo sampai sekarang gue belum percaya sama nindya" jeongin senyum manis.

nindya natap mereka berdua bingung. maksudnya jadi selama ini dia lagi di uji sama jeongin lewat chenle gitu?.

wahh kalau iya makan cowok nya itu bener bener. nindya bangkit dan ikut nepuk pundak cowok yang beberapa minggu ini jadi 'pacarnya'.

"gue juga makasih sama lo kak, mungkin kalau bukan karena lo gue masih ga yakin kalau kak jeongin setia"

"jadi?" chenle menatap pasangan kekasih di hadapanya.

jeongin diem, nindya juga ikut diem. suasana jadi hening tiba tiba padahal gaada hal yang canggung dari pertanyaan chenle barusan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang