2.2 Pelukan Kedua

4K 516 207
                                    


kamu baru saja menyelesaikan olimpiade dan sekarang tengah berada di lapangan basket untuk sekedar beristirahat. kamu bingung sebenarnya mau kemana.

kalau ke tempat pensi yang ada kamu makin galau kalai ngelihat chenle sama nindya lagi mesra mesra an. tapi disini juga sebenernya kamu juga galau.

ya gimanapun lapangan ini tempat kalian ketemuan habis rapat masing masing. tempat kamu habisin waktu sama chenle disekolah.

tempat kamu ngelepas lea dari leo. kalau dipikir pikir lea dama leo itu kaya kamu sama chenle. dua robot itu gunain mesin yang berbeda.

bukan hanya mesin tapi juga bentuk fisik. mereka berdua bener bener kaya bumi dan langit. kaya kamu sama chenle juga.

dan parah nya kamu baru sadar sekarang kalau kalian berdua itu punya banyak perbedaa.

ya kan selama ini saling melengkapi jadi kalian berdua juga nggak sadar.

tapi kedepan nya kamu nggak tau akan kaya gimana hubungan kalian. lanjut atau stop disini.

kamu lihat ada bola di pojok lapangan, buru buru kamu ambil bola berwarna oren itu. sebenernya kamu nggak bisa main basket.

bukan basket sih tapi hampir semua olah raga kamu selalu rada kurang. tapi karena bosen dan nggak ada siapa siapa jadi nya kamu milih untuk ambil itu bola oren.

habis itu kamu nggak milih untuk langsung main tapi duduk lagi sambil perhatiin bola oren itu.

kaya kenal

kayaknya kamu kenal dengan bola oren yang sekarang lagi kamu mainin. tapi kamu gatau itu bola siapa.

karena penasaran kamu bolak balikin sisi bola bulet itu tapi tetep aja nggak ada petunjuk sama sekali. tapi kok semakin kamu lihat kamu berasa kenal banget sama ini bola.

kamu kaya sempet pernah lihat tapi dimana, kamu lupa karena efek hafalin materi olim yang banyak nya ngalahin utang.

masa bodo dengan bola oren bulet itu kamu sekarang lebih milih untuk berdiri dan pemasan sedikit. setidak nya kamu tau teknik teknik dasar nya.

dari kecil kamu emang kurang minat sama yang berhubungan olah raga, kecuali sepedahan mungkin.

untuk yang satu itu kamu suka banget ngelakuin nya. mungkin karena dulu kamu berjuang banget buat bisa naik sepeda kali ya sampek bisa segitu suka nya sama olahraga itu.

apalagi kalau pas sepedahan tempat tujuan kamu tuh yang berbau alam. yakin deh kamu langsung tancap gas paling awal.

tapi untuk olahraga lain ya bisa dipastikan sendiri kalau kamu selalu dapet nilai kkm :v

orang lari jarak pendek lewat lingkungan sekolah aja kamu selalu nyampek terakhir dengan keadaan berangkat jalan sampai pun juga jalan.

jangan ditiru please karena olahraga itu emang penting supaya badan kita tetep sehat.

kamu lagi asik ngedribble bola dengan ala kadar nya sesekali ngelempar bola oren itu kearah ring.

walau habis itu kamu lari larian untuk ngejar bola yang meleset dan kelempar jauh. pernah satu kelas sama atlet bikin kamu tau lah sedikit sedikit teknik basket jadi bola yang lari masih bisa dibilang sedikit. meski yang masuk ke ring juga sedikit.

karena capek kamu mutusin untuk selonjoran dibawah ring. panas sih tapi kamu males neduh dipinggir karena kaki kamu pegel.

lagi asik neduh sambil minum es teh. kamu ngerasain ada tangan yang narik jari kelingking mu. kamu noleh sedikit kearah kanan dan nemuin lea yang lagi narik narik jari kamu.

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang