Minggu ini kamu diminta mama mu untuk menemani nya untuk bertemu dengan sahabatnya. Mereka berencana bertemu disalah satu cafe ternama di daerahmu.
Kamu sendiri tidak memusingkan siapa yang akan mama mu temui, kamu kan hanya di suruh untuk menemani mama mu saja, tidak ada harapan lain.
Uhm untuk rencana Chenle kemarin malam, kamu sedikit tidak yakin dengan keberhasilan rencana pemuda itu.
"Ayo berangkat sayang" ajak mama mu.
Kamu yang sedang duduk di meja makan mu menemui beliau di ruang tamu. Di sana juga ada kakakmu dan papa mu.
"Pagi pa, ma, kak" sapamu pada mereka.
"Siang kali, lo aja telat bangun" ujar Lucas.
Kamu menoleh kearah jam besar di sudut ruang tamu mu. Jam 10.00, dan benar kata kakakmu ini sudah cukup siang dan kamu bangun kesiangan.
"Kamu selaman ngapain aja, kok baru bangun?" tanya papa mu yang asik membaca koran.
Kamu tersenyum kikuk mendengar pertanyaan yang baru saja papa mu lontarkan. Kamu bingung mau menjawab apa.
"Habis streaming mv station nya Jaemin,Renjun, Jeno NCT ft Yeri RedVelvet pa, hehehe" jawabmu disertai kekehan diakhirnya.
"Hehehehe aja kamu, tugas osis itu selesain dulu" kata papa.
Kamu meringis kecil menahan malu.
"Udah udah, (Y/n) sekarang ikut mama ya kalau mau ngobrol nanti aja oke" kata mama mu.
Setelah itu kalian berpamitan dengan papa dan juga kakakmu.
Dalam perjalanan kamu hanya diam sambil mendengarkan musik dari earphonemu dan ibumu pun memaklumi itu."Halo, udah jarang ketemu ya sekarang" sapa nya saat kamu dan mama mu tiba di cafe tersebut.
Terlihat disana seorang wanita dewasa dan seorang pemuda yang sepertinya seumuran dengan mu.
Namun saat kamu mengamatinya lebih teliti kamu baru menyadari bahwa wanita dan pemuda itu adalah
Chenle dan Mamanya
Kamu pikir Chenle tidak seserius ini menjalankan rencana yang ia sampaikan kepadamu semalan. Dan ternyata dugaan mu salah, pemuda itu benar benar melakukan rencana yang ia buat.
Kamu dan mama mu pun berjalan menuju meja no 22 dimana Chenle dan mama nya duduk.
"Apa kabar?" sapa mama Chenle.
"Baik, kamu sama Chenle gimana?"
"Baik kok"
Kamu dan Chenle sama sama terdiam, kamu bingung akan membicarakan apa.
"Bentar deh, ini kayaknya ada yang aneh" ujar mama mu.
Duh semoga saja mama mu tidak menyadari rencana yang Chenle buat.
"Sebenarnya ini rencana Chenle" kata mama Chenle.
Deg
Ketahuan deh
Kamu menunduk, takut jika sewaktu waktu mama mu atau mama Chenle memarahi kalian.
"Udah ya mama sama mama nya (Y/n) mau jalan jalan, kalian disini aja kalau nggak main main sana" ujar mama Chenle.
Mendengar penuturan beliau kamu cukup terkejut, karena kamu kira kamu dan Chenle akan dimarahi.
"Chenle titip anak mama ya sayang" kata mama mu.
Setelah kedua wanita itu pergi kamu dan Chenle sama sama diam sampai Chenle membuka suara.
"Ayo jalan"
Aku nulis apa sih ini, maaf ya kalau banyak typo dan nggak ngefeel.
Jangan lupa buat vote dan coment
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Backstreet [ZhongChenle]
FanfikcePacaran backsreet sama Chenle itu nggak berat cuma harus sabar aja cover by @javaberls © 2019 by bubblele16