kalian penasaran nggak sih gimana chenle dan nindya itu ketemu
kalau iya, nih aku kasih
hari itu selepas pak abrian ngasih hukuman ke chenle dan kamu. iya hari dimana dia meluk kamu di koridor yang bikin kalian berdua dihukum.
dan karena dihukum kalian pulang sendiri sendiri. chenle pulang naik mobil sama pak abrian dan kamu pulang bus sekolah yang perbulan nya bayar tapi kamu gatau, kamu cuma sekedar numpang pulang soalnya.
stop disini bahas kamu nya, sekarang kita fokus pada chenle abrian dan bapak abrian yang terhormat.
waktu itu chenle dan pak adrian lagi jalan dikoridor yang sudah mulai sepi. iya karena mereka pulang paling akhir.
pak abrian ada janji meeting dengan kepala sekolah soalnya. jadi mau nggak mau chenle nungguin sang papa tercinta.
dia nunggu di lapangan basket, iya tempat favorit nya di sekolah ya ini tapi yang pasti setelah ruang robotik.
chenle lagi asik duduk selonjoran di bawah ring sambil nikmatin semilir angin. adem banget lah rasanya.
cowok itu natap langit yang masih cerah dengan mata terpejam, seakan menikmati waktu untuk nya sendiri.
maklum di rumah chenle sibuk, di sekolah dia sibuk dimana mana sibuk pokok nya. tapi masih tetep sibukan mark lee kok.
cukup lama dia terdiam diposisi itu tanpa terganggu sekalipun. bahkan lagu yang chenle puter udah selesai beberapa menit yang lalu.
chenle nyenderin badan nya di tiang ring dan sekarang posisi nya tepat berada dibawah ring basket.
bosan dengan keadaan chenle hanya bisa memutar mutar ponsel pintar milik nya. kamu nggak aktif bikin chenle segalau ini ternyata.
tapi kehadiran seorang cewek yang makek pakaian olahraga lengkap sempat mencuri perhatian nya. iya sebentar aja kok sebelum si cewek itu ngelempar bola dengan asal kearah ring.
chenle yang kaget reflek menghindar. kan kalau dia ketiban bola oren itu nggak lucu lurr.
cowok blesteran itu menghampiri si cewek yang dari seragam nya aja udah kelihatan dia adek kelas.
chenle jalan santai kearah adek kelas itu tapi si adkel malah sedikit ketakutan. padahal chenle nggak lagi cosplay pennywise.
"ngelempar lo tuh salah untung gue reflek ngehindar"
"ma maaf kak" katanya pelan. sang adek kelas tersebut menunduk dalam takut sama chenle mungkin.
sedangkan chenle, cowok itu malah tertawa kecil melihat tingkah sang adek kelas.
"santai aja kali, oh ya kalau lo nggak bisa ngapain main sendiri bahayain orang aja" kata chenle sambil melepas jas alamamater.
yang ditanya tidak menjawab tapi malah dengan santai memandang chenle yang baru saja melepas jas alamamater.
chenle yang melihat itu tersenyum kecil. udah biasa soalnya jadi ya cowok itu udah nggak kaget lagi.
"um anu kak itu buat ambil nilai olahraga"
chenle mengangguk. ngomongin olahraga chenle jadi inget kamu. lagi ngapain ya kamu sekarang, chenle kangen soalnya.
"mau gue ajarin?" tawar chenle tanpa pikir panjang.
sang adek kelas menoleh dengan wajah penuh harap dan bersinar pada chenle.
chenle yang melihat itu langsung saja merebut bola oren dalam dekatan si adek kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Backstreet [ZhongChenle]
FanfictionPacaran backsreet sama Chenle itu nggak berat cuma harus sabar aja cover by @javaberls © 2019 by bubblele16