2.0 Jadian ?

4.5K 513 276
                                    


si cantik yang beberapa saat tadi menjadi primadona sekolah maju ke depan dengan malu malu.

tak lupa robot lea juga turut dia bawa. satu hal yang kamu sadari adalah di lengan lea ada kantung kecil yang kamu selipkan dulu.

tidak mau berpikir macam macam kamu mencoba fokus untuk melihat apa yang akan chenle lakukan kedepan nya.

chenle dengan senyum hangat nya dan nindya dengan wajah merona nya.

kamu nggak faham kenapa nindya terus merona sedari tadi, apa mungkin dia tau niat dibalik 'acara special' yang chenle rencanakan.

entahlah kamu tidak peduli, kamu hanya akan melihat akhir nya yang mungkin juga akan menjadi akhir kisah mu.

mengingat itu hatimu terasa sesak bagaimanapun kamu dan chenle sudah menjalin hubungan cukup lama.

akan butuh waktu beberapa saat bagimu untuk siap membuka hatimu kembali. huhh sejujurnya kamu belum siap dengan ini.

belum siap berpisah dengan orang yang kamu sayangi hampir dua tahun lamanya.

merelakan nya mungkin mudah tapi kamu yakin melupakan nya itu cukup sulit dilakukan.

mengingat chenle juga merupakan pacar pertama kamu. tempat kamu mencoba hal hal baru yang sejak dulu ingin kamu lakukan namun terkendala rasa takut.

iya kamu memang penakut, bahkan sekarang pun masih sama. kamu terlalu takut untuk menatap kearah panggung kamu takut kehilangan chenle.

meski dirimu yang lain terus memberontak mengatakan ada banyak cowok selain chenle. sisi dirimu yang lain berkata sebaliknya.

"untuk semuanya mohon perhatian nya ya"

suara chenle mengalun indah dari speaker, bahkan kamu sudah jarang mendengar chenle mengatakan selembut ini.

senyum nya merekah seolah dia merasa semua impian nya tercapai disamping nya sang primadora baru juga ikut tersenyum dengan pipi bersemu yang belum hilang sejak ia naik panggung tadi.

itu pipinya panas apa habis kena cium setrika sih merah mulu merona terus, bikin kamu kesal.

suasana hatimu bisa dibilang tidak baik dan fakta 'dia' bersemu di atas sana makin merusak mood mu.

"hari ini gue mau buat pengakuan buat kalian semua"

chenle menoleh kearah nindya, entah lah sedang apa tapi yang kamu lihat pemuda itu sedang mengamati wajah merona si primadona baru.

setelah memastikan sesuatu chenle tersenyum kembali fokus pada mic di tangan nya.

"gue baru aja jadian sama seseorang yang sangat istimewa"

katanya melirik lagi kearah nindya yang kembali merona. heran kamu pakek blush on 5 kilo apa.

teriakan riuh dari teman teman mu membuat mood mu hari ini benar benar turun drastis.

chenle dengan berani memegang tangan nindya, mengecup punggung tangan gadis itu.

membuat suara sorakan semakin terdengar dan kamu benci ini. sejujurnya benci pada hatimu yang terasa sakit saat melihat adegan itu tepat di depan mata mu.

air mata mu jatuh perlahan buru buru kamu menghapus kasar cairan bening itu.

merasa sia sia mengelurkan nya untuk cowok seperti chenle yang sekarang dengan beraninya merangkul nindya tanpa tau malu nya.

kamu mengalihkan pandangan saat mata tajam cowok itu menatap kearah mu.

untuk sekarang kamu hanya ingin pulang, beristirahat entah itu fisik atau hatimu.

kamu kembali menatap kearah panggung dan chenle masih setia dengan senyum manis nya menatap mu dengan tatapan seperti biasanya.

dan malah hal itu semakin membuat hatimu sakit mengingat kalimat nya yang dapat diartikan pernyataan cintanya pada nindya.

kamu mulai sadar sekarang kenapa dia tidak ingin mempublish hubungan bukan karena status mu sebagai osis atau apa tapi karena hatinya tidak sepenuh nya pada dirimu.

kamu cukup tau diri sekarang kamu berniat meninggalkan area pensi menuju ruang osis dan kemudian pulang.

hari ini melelahkan bagi mu. bagi hati mu juga sebenarnya. tepat saat kamu berbalik sebuah suara menghentikan langkah mu.

"DASAR NGGAK TAU MALU LO DAN!!"

dan saat itu kamu langsung lari ke depan. menerobos siapa saja yang menghalangi jalan mu.

sekarang suasana tidak cukup kondusif karena jeongin tiba tiba meninju rahang chenle sampai cowok blesteran itu jatuh tersungkur.

kamu nggak tau apa masalahnya karena chenle dan jeongin itu akur, itu yang kamu tau selama ini tapi tidak tau apa yang terjadi sebenarnya.

dan sampai kamu diatas panggung melihat nindya membantu chenle berdiri dan jeongin yang masih ditahan salah satu anak robotik untuk tidak kembali memukul chenle.

kamu terdiam cukup lama sebelum nindya menangis di pelukan jeongin memohon maaf atas semua perbuatan nya.

"jeong maaf aku aku ada hubungan sama chen chenle"

bukan cuma jeongin yang terkejut tapi kamu juga. jadi selama ini apa artinya kamu untuk chenle ?

i am bck guyss
maaf banget lama nggak up aku harap ini ngefeel ya
ada yang nungguin ini nggak sih ? atau malah udah lupa
maklum suka molor up aku nya
jujur aku udah lama nggak nulis di sini jadi aku agak ragu dapet feel nya atau nggak tapi gpp daripada nggak up

buat kalian stay at home ya kita bantu tenaga medis dengan tetap di #dirumah aja

see next chapter guys❤

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang