hari ini semua penantian semua peserta akhirnya selesai. di hari ini mereka akan menampilkan sisi terbaik dari latihan dan usaha mereka yang sudah dipersiapkan jauh jauh hari.
hari ini juga kamu mau bilang ke chenle tentang masalah kemarin. kamu nggak mau terus terusan beropini tanpa bukti.
"lo periksa anak musik ya, gue mau periksa anak teater"
setelah dapet pembagian tugas dari jeno. kamu segera menuju ruang musik, mau mastiin mereka udah siap atau belum.
kamu sedikit kaget saat masuk ke ruang musik. bisa kamu lihat kalau mereka semua sudah sangat siap.
alat alat band nya yang sudah ada di backstage, disana hanya tinggal beberapa anak musik yang sepertinya lagi di bagi tugas sama haechan.
"sore semuanya, gimana persiapan nya"
semua noleh kearah kamu yang mulai masuk ke ruang musik.
"kok lo tumben cantik"
emang mulut nya haechan itu nggak ada filter penyaring nya.
"gue cewek, ya cantik lah"
jujur aja, kamu minder disini. anak anak musik pada cantik cantik. ada yang pakek dress kaya princess lagi.
apalah kamu yang cuma pakek kaos osis, sama rok hitam selutut. dan juga jas osis yang warna nya hitam.
"udah siap kan chan?"
"ya sudah dong nyai, gue siap lahir batin buat jessi"
untung si jessi nggak disini, kalau ada mungkin kamu bakal lihat adegan cakar cakaran dua human itu.
"yaudah kalian siap siap ke backstage ya, gue mau ngecek lain nya"
setelah keluar dari ruang musik kamu menuju ruang robotik. mau meriksa disana bukan buat ketemu chenle.
kamu mau lihat persiapan tim kebanggan kamu. kenapa kebanggan karena menurut kamu mereka itu keren.
dan harus diapresisi sekolah. kamu juga berharap setelah pihak sekolah lihat hebat nya robot robot buatan mereka, sekolah mau mendanai ekskul baru ini.
iya jadi selama ini, anak robotik sendiri yang ngumpulin dana dan beli bahan bahan buat bikin robot.
dan hasilnya selalu bikin kamu mau ikut ekskul yang entah kenapa anggota nya cuma anak cowok.
kamu mulai buka pintu kaca bergambar robot putih itu. semua anggota kaya kaget waktu lihat kamu masuk kesini.
padahal mah kamu udah biasa masuk ekskul robotik. karena dari awal yang dukung ekskul ini dari awal cuma beberapa murid, dan itu termasuk kamu.
tapi tumben kamu nggak lihat chenle di ruang serba putih yang isinya udah mulai di bawa ke backstage sama jeongin cs.
setelah dari sana kamu cuma duduk manis di kursi penonton mau lihat hasil kerja keras temen temen kamu selama ini.
di samping kamu ada jeno yang lagi fokus ke hp nya. nggak tau deh sama ketos kalem satu ini.
di pembukaan robot robot buatan chenle dkk emang bener bener keren. tapi kok chenle tetep nggak kelihatan apa dia nggak masuk hari ini.
di penampilan berikutnya juga nggak kalah keren dari club robotik. haechan dan band nya juga nggak bisa diremehin.
bisa bikin cewek cewek meleleh gara gara suara nya. dan kamu lagi nunggu penampilan spesial yang kamu yakinin itu chenle.
karena emang daritadi kamu nggak lihat dia. alasan lain nya karena chenle bilang ke kamu kalau mau bikin penampilan spesial buat pensi.
suara petikan gitar mulai terdengar, tapi tirai merah itu belum membuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Backstreet [ZhongChenle]
FanficPacaran backsreet sama Chenle itu nggak berat cuma harus sabar aja cover by @javaberls © 2019 by bubblele16