2.7 Menghindar

3.9K 463 163
                                    


setelah kejadian nggak terduga semalem kamu mutusin buat ngehindar dari chenle selama beberapa hari ini.

lebih tepat nya udah dua minggu kamu ngehindar dari chenle. chenle nya juga biasa aja malah terkesan makin akrab sama nindya.

oh ya lupa kamu udah putus dan chenle sekarang pacar nya nindya.

itu fakta dan kamu nggak bisa nyangkal hal itu. walau jujur kamu belum lupain chenle sepenuh nya.

apalagi setelah kejadian pesta 2 minggu lalu. dimana chenle ninggalin kamu yang bengong kaya orang bingung.

dia langsung pamit pulang setelah itu katanya ada kerjaan yang harus dia selesain. dikata ceo perusahaan apa.

hal itu juga yang bikin pesta perayaan kamu di ambil kendali sama lucas buat seneng seneng sama temen temen nya dan temen kamu juga pastinya.

kamu nya udah ngungsi dikamar sambil ngelihatin ponsel pintar mu, siapa tau ada oknum bernama belakang abrian pengen minta maaf ke kamu karena kejadian tadi.

tapi sayang sampai sekarang tepat nya dua minggu setelah itu oknum itu sama sekali nggak ngasih jawaban apa apa.

chenle bahkan bersikap seolah nggak kenal sama kamu padahal kalian lagi dihadapkan sama rapat pensi.

kamu jadi tambah mikir yang enggak enggak tentang chenle. bisa bisa nya dia ekhm cium cewek tapi nggak ngasih jawaban apa apa setelah nya.

dan malah terkesan ngehindar, maksud nya apa coba mau bikin kamu yang notaben nya mantan ini gatal move on apa gimana.

kamu marah sebenernya sama chenle tapi kamu juga penasaran kenapa dia ngelakuin itu. ditambah chenle yang seakan ngehindarin kamu setiap waktu bikin kamu tambah penasaran.

dan cara dia yang terlalu ekstream itu bikin kamu tambah ga suka. dia bahkan sengaja ngerubah jadwal kelas olahraga kalian biar ga saling ketemu.

maksud nya apa coba ? dia pengen ngehindarin kamu atau cuma sekedar cara buat move on dan fokus ke nindya ?

tapi sayang nya opsi terakhir nggak kamu lihat di sikap dan sifat chenle sekarang. dia cenderung ada di perpustakaan setelah kelas dan ruang robotik tentunya.

bahkan kamu nggak pernah ngelihat chenle masuk kantin lagi. padahal yang kamu tau cowok itu suka makan dan menominasikan dirinya sendiri sebagai penggemar soto ayam si mbah.

tapi akhir akhir ini kamu nggak lihat chenle yang biasa nya. chenle lebih kelihatan kaya orang lain daripada kaya dirinya yang dulu. 

kamu ngerasa ada yang salah sama dia tapi kamu nggak tau harus ngapain. mau nanya sama chenle nya langsung juga nggak bisa karena dia selalu ngehindarin kamu.

dan udah seminggu ini kamu nggak lihat chenle ada disekolah walau kamu tau absensinya dia masuk hari ini.

kamu juga udah keliling sekolah tapi kamu nggak ketemu sama sekali sama chenle.

"pengen sendiri kali" ucap haechan setelah berhasil menelan satu bakso.

"tapi udah seminggu ini can"

"telfon gih wa, dm teknologi udah canggih bro"

"nggak ada respon chan"

"yaudah terima aja"

kamu mendengus kesal dan meninggalkan haechan yang sedang sayang sayang nya makan bakso bu bon.

niat nya sih mau balik nyariin dolphin darat tapi sayang niat nya harus terhenti saat seorang junior olim kamu nyamperin dan bilang kamu ada tugas osis buat ke ruang data.

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang