2.9 Alasan

2.9K 350 118
                                    

• chapter flashback

2 tahun lalu

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) baru saja selesai kemarin.

siswa siswi kelas 10 Dream High School masih mengenakan seragam beragam khas smp mereka masing masing

chenle menatap gerbang sekolah nya selama tiga tahun ke depan nanti. dream high memang nggak pernah mengecewakan. pantas aja papa nya nyuruh chenle belajar mati matian buat un.

katanya sih harus bisa keterima disekolah ini. kalau nggak diterima ya chenle harus mau sekolah di negara lain. supaya mandiri katanya. cih mandiri apanya kalau chenle bahkan merah merah digigit nyamuk aja masih dipanggilin dokter yang ngurus dia dari kecil

dan karena dia males kenalan orang baru dan nyesuaiin budaya lagi akhirnya mau nggak mau chenle harus belajar mati matian biar bisa masuk sekolah favorit inceran ini.

untung aja chenle punya orang tua yang jujur, kalau enggak mungkin saking ortunya pengen chenle sekolah disana chenle bakal masuk lewat jalur 'istimewa'.

taulah kalian semua jalur lumayan kaya gitu. lumayan nguras tenaga maksudnya. percaya nggak percaya dizaman sekarang ini aja masih banyak yang lewat jalur kaya gitu.

dengan seragam identitas smp nya yakni biru dan kotak kotak biru pada celananya chenle masuk dengan percaya diri kedalam sekolah kebangaan orang tuanya itu.

chenle agak linglung buat nyari lokasi kelasnya padahal mah mpls dia nggak pernah absen, buat ngejahilin kakak osis yang jadi pendamping kelasnya.

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang