special chapter : happy new year 🎉

4K 418 38
                                    


tanggal 31 desember pasti banyak yang nunggu. iyalah mau nikmatin tahun baru. ada yang sama keluarga, temen, sahabat, pacar atau bahkan mantan.

tapi tahun baru kali ini diluar ekspetasi kamu. dari sore jam dua an tadi daerah kamu udah hujan terus. dari yang mulai gerimis sampai deras dan gerimis lagi.

gemes kamu tuh sama hujan, kan kamu ada rencana spesial malem ini hehehe.

bukan ngedate sih cuma jalan jalan aja, berdua.

sama kucing kesayangan kamu. si jantan anak kucing kamu yang kamu namain betty.

iya, malem ini mau ngajak betty jalan jalan ke sekitar rumah siapa tau si betty tertarik dan kamu bisa besanan sama salah satu kucing tetangga kamu.

yang jadi harapan kamu si besanan sama kucingnya kak jaehyun, soalnya bagus putih gitu kucingnya. kan betty oren nih jadi kamu pikir bakal bagus tuh anaknya.

tapi masalahnya sampai si betty bobok nyenyak dikasurnya pun hujan nya masih belum reda. malah tambah deras bikin tingkat kegemasan kamu sama hujan meningkat.

akhirnya terpaksa kamu cuma bobo bobo an ngikutin si betty yang udah mimpi di gendong sama jiheon fromis.

baru aja kamu inget nct dream lagi ft sama stray kids. langsung nyari link dan streaming dengan hp di plus dengan hotspot dari kakak tercintamu.

jadi sekarang kamu mau ngabisin malem sama streaming aja besok terakhir libur soalnya. mau puas puasin tidur nanti malem trus besok ngerasin rasanya bangun telat terakhir.

lagi asik nonton jeno yang bikin deg deg hotspot wifi dari kakak mu malah mati. protes dong kamu sama kingkong satu itu.

eh bukan nya jadi protes kamu malah meringis. iya gimana nggak meringis sih bukan nya lucas malah ada chenle yang lagi senyum manis natep kamu.

lima detik kemudian kamu sadar, seperti apa kamu sekarang.

kamu cuma pakek piyama lengan pendek dan juga celana pendek. mau tenggelam di laut boneka aja rasanya.

apalagi setelah lihat chenle yang style keren walau cuma pakek kaos pendek putih sama training yang juga hitam dan juga jaket bomber hitam kesayangan nya.

"ngapain le malem malem kesini?"

"gabut nggak?"

"aku tanya kok ditanya balik sih, kebiasaan"

chenle tertawa pelan.

"aku tanya beneran loh ini, gabut nggak ?"

"bangettt, mana betty mau kuajak jalan tidur padahal hujan nya udah reda"

"mau nonton nggak?"

"kalau kembang api enggak, aku takut"

"cemen nih, sama kembang api aja takut"

"hmmm"

"beneran nih aku, mau nggak?"

"mau apa lee"

"nonton"

"iya nonton apa dolphin kuu"

"nontonin chenle main piano"

"mau mau"

"yaudah ganti dulu sana"

"loh nggak main di rumah?"

chenle tersenyum penuh arti tanpa menjawab pertanyaan mu.

"udah cepetan"

dengan tingkat niat yang hanya 0,1℅ kamu beranjak dari sana menuju kamar untuk ganti.

sedangkan chenle asik menjahili betty yang sedang tidur. belum tau aja jurus cakar ala betty yang udah sering kamu alamin.

tak butuh waktu lama, karena  kamu cuma ganti pakek celana training. untuk bajunya kamu nggak ganti cuma kamu pakek in jaket pink kesayangan kamu.

tahu kamu sudah siap, chenle narik tangan kamu pelan ke arah sepedanya. wait tumben nih lumba satu bawa sepeda.

apalagi rumah kamu sama chenle itu terbilang tidak dekat. jaraknya sekitar 1km. masa si chenle kuat, pikirmu.

"ayo naik" kata chenle yang sudah duduk manis di sadel sepeda hitam nya.

ini chenle kok hitam hitam ya dari tadi barang nya hmmm.

"aku duduk dimana?"

"sini di depan"

tanpa bicara kamu segera duduk di depan. kebetulan atau memang di sengaja chenle memakai sepeda ala cowok. ya emang dia cowok sih.

"sepeda baru ya?"

"bukan, pinjem jaemin ini"

"pentes kek pernah lihat"

chenle hanya tertawa pelan. sepanjang perjalanan hanya diisi oleh suara merdu chenle yang menyanyikan lagu my beauty milik very very.

nggak tau ada angin apa si chenle nyanyi lagu kpop. tapi nggak papa suara lembut nya itu bikin kamu senyum terus sepanjang jalan.

hingga kamu nggak sadar kalian udah sampai. di suatu lapangan luas yang di tengah nya ada tenda kecil yang dikelilingi oleh karpet yang sudah penuh oleh anak anak.

mengerti kebingungan mu, chenle langsung menarikmu mendekat kearah kumpulan anak anak itu.

kalian duduk bersila di tenda kecil tersebut. kamu yang nggak mengerti cuma diem aja. sedangkan chenle asik main main sama mereka.

"mereka ini anak panti asuhan yang sengaja aku undang buat ngerayain tahun baru sama kita

aku mau berbagi kebagiaan sama mereka, nggak papa kan?"

kamu senyum, nggak nyangka chenle seperti ini. dan kamu pun ikut main sama anak anak itu kaya chenle.

nggak berasa pergantian tahun tinggal sekian menit lagi. kamu udah nggak sabar nunggu pergantian tahun sama anak anak ini.

kurang 5 menit lagi tahun akan berganti. kamu noleh kesamping dan langsung disambur tatapan hangat chenle.

pemuda sipit itu sedang memainkan piano dan juga bernyanyi. kali ini chenle nyanyi  celengan rindu sambil main piano.

mana matanya terus natap kamu lagi, kan kamu jadi salting ditatap kaya gitu.

dan bertepatan dengan itu suara kembang api mulai di mainkan, detik ini pun kalian sudah masuk tahun 2020.

kamu memejamkan mata karena emang takut dengan kembang api. chenle yang lihat itu cuma bisa pegang tangan kamu sambil terus lanjutin lagunya dan juga terus natap hangat kamu.

diakhir lagu chenle tersenyum manis kepadamu dan ke anak anak.

"HAPPY NEW YEAR!"

teriak mereka semua termasuk kamu dan chenle. namun setelahnya hanya kamu yang teriak karena chenle menyalakan kembang api nya.



okee special chapter again
maaf nih kalau banyak, capek juga nulis segitu :v

yaudah lah sih yang penting kami sekeluarga backsreet mau ngucapin

HAPPY NEW YEAR 2020🎉🎉🎉

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang