Setelah Chenle mengatakan itu kamu termenung cukup lama sampai akhirnya kamu menyetujui permintaan kekasihmu ini.
Chenle mengajakmu berkeliling mall sambil sesekali bercanda di perjalanan.
Jujur kamu gugup saat pergi berdua seperti ini bersama Chenle, walau kalian sering melalukan ini kamu tetap gugup.
"Kak Yuqi kemarin malming di rumah kamu?" tanya nya.
"Iya, kamu kenapa?"
"Aku kenapa?"
"Kata kak Yuqi kamu nggak jelas gitu"
Chenle tertawa kecil kemudian mengengam tangan kanan mu.
"Aku kangen kamu makanya begitu, jujur kemarin aku pengen ikut kak Yuqi tapi papa ada di rumah jadi nggak jadi deh"
Kini giliran kamu yang tertawa melihat wajah memelas milik pemuda berinisial Chenle ini.
Chenle yang gemas dengan tingkah mu jadi ikut tertawa kecil. Kalian bahkan tidak menghiraukan tatapan pengunjung lain yang melihat aneh kearah kalian.
"Mau eskrim nggak?" tawar Chenle.
"Nggak ah, males" tolakmu.
"Kamu pingin apa?" tanya nya.
Kamu berpikir sebentar lalu menyeringai kecil, kamu berniat untuk mengerjai Chenle kali ini.
"LS NCT" jawabmu menahan senyum.
Chenle menatapmu heran lalu tersenyum manis ia tahu maksud jawaban mu itu.
"Nggak sekalian album sama tiket konsernya" kata nya.
"Eh"
Bukan nya berhasil sekarang keadanya malah kamu yang dikerjai pemuda blesteran China ini.
"Hahaha, lucu kamu pikir aku nggak tahu kamu cuma mau ngerjain aku kan" katanya.
Kamu hanya bisa tersenyum kecil tanpa berniat membahas tentang ucapan nya.
"Le"
"Hm"
"Kok mama bisa tahu?" tanya mu.
Chenle terdiam sebentar lalu tertawa kecil saat kamu selesai melontarkan pertanyaan konyol itu.
Iya, konyol bagi Chenle dan tidak bagimu.
"Waktu aku telpon kamu aku lagi di luar sama mama" jawabnya.
Mendengar jawaban Chenle kamu tambah merasa tidak yakin dengan kata katanya.
Bukan nya mama tahu kamu dan Chenle sedang dihukum lalu kenapa mama Chenle menyetujui rencana putra nya ini.
Melihat kamu berpikir seperti ini Chenle tahu kemana arah pikiramu.
"Mama nggak tega lihat aku ngejones dirumah makanya diijinin"
"Kalau papa mu atau papa ku tahu gimana?" tanya mu khawatir.
"Nggak akan sayang, udah diatur mama soalnya"
"Beneran ya" katamu.
"Iya, nggak percayaan banget si pacarnya Chenle"
Kamu tertawa kecil mendengarnya.
Setelah berdebatan singkat yang berujung pada kunci sukses rencana Chenle ini. Kalian kembali berjalan mengelilingi mall tujuan kalian adalah kedai makanan jepang.
Terakhir kali kalian makan makanan Jepang bersama itu satu bulan yang lalu, eits kalian nggak cuma berdua waktu itu tapi sama keluarga mu dan keluarga Chenle bahkan keluarga kak Yuqi.
Hehehe lengkap kan, kaya reuni keluarga aja.
Kamu memasuki restoran itu dengan riang lengkap dengan senyum menawan kalian berdua, tapi tak lama.
"Chenle, (Y/n) kalian ngapain disini"
Gawat kalian ketahuan lagi
Maaf ya guys kalau kurang ngefeel, sejujurnya aku rada bingung gitu sama ceritanya. Btw setelah ini konflik ya siap siap
maaf nih aku lama nggak update ya walau mungkin gaada yang nungguin juga but hope you like it sama part kali ini.
btw lele ganti warna rambut ya ?
kok tambah ganteng ya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Backstreet [ZhongChenle]
FanfictionPacaran backsreet sama Chenle itu nggak berat cuma harus sabar aja cover by @javaberls © 2019 by bubblele16