dari sana kamu bisa melihat chenle di depan. tersenyum ramah kepada semua orang sambil mengenggam sebuah tangan putih.
kehadiran chenle membuat semuanya berteriak heboh. kedatangan nya yang tiba tiba dengan menggengam tangan salah satu robot ciptaan nya.
chenle maju selangkah, mengambil standing mic dan tersenyum ramah kepada semua orang. tak lupa robot pintar itu juga ikut tersenyum.
kamu jelas tahu robot yang sedang bersama chenle sekarang. namanya leo. robot pertama yang chenle buat di gudang rumah nya sebelum peresmian club robotik.
robot itu punya banyak kenangan dengan mu dan chenle. dulu hari hari kalian di sibuk kan dengan bermain bersama leo.
sekarang sudah sangat jarang. jangankan dengan leo dengan sang pemilik asli saja kamu enggan untuk bertatap muka.
kamu jadi teringat lea, robot yang diberikan chenle padamu. lea adalah pasangan leo.
dulu kamu melelang lea untuk membantu korban bencana. entah sekarang ada dimana robot berwarna pink itu.
"nggak nyamperin chenle?"
"buat apa?"
"ck itu pasti buat lo, gue yakin"
"kalau itu bukan buat gur gimana?"
"itu pasti buat lo, udah sana maju"
kedua sahabatmu itu kompak mendorong dorong tubuh mu yang ringan untuk ke depan. tapi kamu enggan rasanya beranjak dari sana. apalagi saat melihat chenle sama sekali tidak menatap mu sedari tadi.
pandangan nya fokus pada nindya yang juga tengah tersenyum manis pada chenle.
tekad kamu bener bener bulat sekarang. kamu mau mutusin chenle, tepat dihari hukuman kalian selesai.
kamu nggak mau tersiksa terlalu lama. tapi sekarang kamu yang dulu selalu nasihatin sahabat sahabat kamu buat tegar malah pertahanan kamu sendiri yang goyah.
chenle mulai nyalain mic nya. kayaknya dia mau nyanyi. entahlah kamu cuma pengen cepet selesai urusan disini dan pulang.
karena masalah kamu bukan cuma tentang chenle tapi juga tentang olimpiade, osis atau kegiatan kamu lain nya.
sejak jumpa kita pertama
ku langsung jatuh cinta
walau ku tau
kau ada pemiliknya
tapi ku tak dapat membohongi hati nurani
ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini
maka izinkanlah aku mencintai mu
atau bolehkan aku sekedar sayang padamu
maka izinkanlah aku mencintaimu
atau bolehkan aku sekedar sayang padamu
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Backstreet [ZhongChenle]
FanfictionPacaran backsreet sama Chenle itu nggak berat cuma harus sabar aja cover by @javaberls © 2019 by bubblele16