setelah mengucapkan kata kata kramat itu chenle perlahan melepaskan pelukan nya padamu.
cowok itu tersenyum manis, senyum yang dulu selalu kamu dapatkan saat bersamanya.
tapi sekarang kamu nggak yakin senyum manis chenle masih buat kamu. buktinya nindya dengan semangat berjalan kearah mu dan chenle.
"udahkan urusan nya ayo pergi kak"
kamu cuma bisa diam natap mereka berdua. apalagi saat nindya dengan berani nya nyium pipi chenle di depan kamu.
padahal dia sendiri jadi saksi acara putus yang um lumayan romantis itu bagi kamu. tapi yang namanya putus mau gimana pun caranya, mau romantis, baik baik atau cara jahat pun tetep ninggalin luka.
yang cuma sebentar dan nggak punya banyak kenangan aja move on bisa lama, apalagi yang udah lama dan punya banyak kenangan kaya kamu sama chenle.
di tambah lagi cara ngungkapin chenle yang minta putus dari kamu pun terkesan romantis bagimu.
tapi yang kaya gitu malah bikin bahaya, iyalah bisa makin lama kamu move on nya kalau putus aja masih diperlakuin kaya pacar.
emang nggak ada cara lain ya. kenapa chenle harus minta putus waktu kalian pelukan, setelah dia selesai nyanyi buat kamu. dan saat hukuman kalian selesai.
kenapa nggak minta putus sambil ngapain kek yang bikin kamu sakit hati dan malah cepet lupain dia.
tapi sebenernya sama aja, mau kamu sama chenle putus baik baik, romantis kaya gini ataupun pakek cara putus para playboy pun kamu tetep aja susah ngelupain chenle.
yang nyata nya sekarang lagi pelukan mesra sama nindya di depan kamu. catat baik baik mereka pelukan di depan kamu.
kamu bingung, mau marah tapi udah nggak ada hak. mau nangis juga kamu nggak mau air mata kamu turun untuk nangisin mantan yang sekarang lagi pelukan mesra sama gebetan gelapnya.
jadi akhirnya kamu cuma diem sambil natap chenle sama nindya yang masih belum ngelepas pelukan nya.
kenapa hal kaya gini harus kamu lihat setelah seharian capek. apa nggak ada hal baik yang lebih manusiawi untuk cewek yang baru putus kaya kamu.
lebay ya ?
maklum chenle itu pacar pertama kamu, dulu kamu sempet punya pikiran kalau kalian putus bakal jadi kaya apa.
tapi nggak pernah sekalipun kamu bayangin bakal putus ditengah pelukan mantan mu. itu mau ngajak putus apa nembak sih.
"oh ya kak" nindya menatapmu dengan raut polos nya.
males, serius kamu males lihat muka nya nindya. bawaan nya pengen nyakar nyakar sambil dorong dia.
tapi itu bukan style kamu. lagipula nggak akan ada arang kalau nggak ada kayu yang terbakar kan.
kamu senyum kearah nindya, "kenapa?"
"aku sayang kak chenle, sayang banget malah" katanya tenang.
kamu nggak habis pikir sama adek kelas di depan mu ini, kok bisa santai banget jadi orang. main ngomong gitu di depan mantan orang yang dia suka. padahal kamu sama chenle belum ada 5 menit putus.
"trus kenapa bilang ke aku?" kamu mencoba untuk biasa saja.
padahal aslinya udah mau nangis. nggak sanggup kamu bayangin chenle beneran jadian sama nindya.
apalagi dihari hukuman kalian habis, mungkin kalau masih baik baik aja kamu sama chenle sekarang lagi hangout keluar.
ngedate dan berakhir dinner keluarga bareng, tapi sayang itu cuma seandainya. ternyata seminggu jauh jauhan karena hukuman bisa bikin hubungan kalian melangkah sejauh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Backstreet [ZhongChenle]
FanficPacaran backsreet sama Chenle itu nggak berat cuma harus sabar aja cover by @javaberls © 2019 by bubblele16