1.5 Gosip

4.4K 560 64
                                    


Kamu bergegas mengambil tas di kelas yang pastinya sudah sepi. Yailah udah pulang semua penghuni kelas kamu mana kuat lama lama di kelas, yang ada kumat semua mereka.

Iya kumat gilanya. Oke lupain tentang kelas kamu yang udah kaya pasar malem di pagi hari, sepi.

Karena kamu suka kesunyian kamu segera keluar dari kelas  setelah selesai membereskan tasmu. Kamu itu tipe yang nggak suka lama tapi tetep rapi beresin nya.

kamu bergegas turun dari lantai 3 ke parkiran untuk menemui pacar mu, apasih kok kelihatan nya kamu bucin banget. Kan seharusnya yang bucin di Chenle bukan kamu.

Bodo amat lah ya, kamu mau cepet cepet pulang dan boboan di kasur favorit kamu. Yang hobi rebahan pasti juga gini. Jangan kan yang hobi yang normal aja tetep tergoda sama kasur empuk di minggu pagi kok.

Apasih kok jadi ngelantur. Kamu yang jalan nya pelan kaya siput itu sempet denger beberapa siswi si sekolah kamu ngomongin sesuatu. Kamu sih gapeduli tapi juga kepo jadi kamu jalan makin pelan supaya bisa denger sedikit pembicaraan mereka.

Itu sih nguping namanya, kamu mah bodo amat mau dibilang aneh atau apa karena jalan pelan yang penting kamu tau beritanya dan nggak kudet.

"Lo tau ketua robotik nggak?"

Lah ini pacar mu digibahin kenapa nih ?

"Tau lah siapa yang nggak tau, emang kenapa ?"

Kamu melangkah semakin pelan mengikuti irama langkah dua siswi yang asik gibahin pacar kamu itu.

"Katanya dia punya pacar?!" pekik nya heboh.

Kamu terdiam beberapa saat, acara backsreat kamu nggak ketahuan kan. Mereka nggak tau kan kalau kamu pacarnya ?.

"Eh siapa?!"

"Yang anak kelas 10 itu si Nindya"

Hah Nindya ?.

Kamu nggak salah denger kan masa sih ada kabar yang bilang mereka pacaran. Kamu ? Jelas nggak percaya lah orang kamu pacarnya. Catet pacarnya.

Chenle juga tadi masih bersikap baik sama kamu, masa sih dia tega selingkuh sama si adek kelas ngeselin itu. Karena mood kamu ancur kamu pun segera berjalan melewati mereka berdua menuju parkiran.

Namun kamu kembali dibuat kecewa sama Chenle. Disana di depan mobil cowok blesteran itu dia lagi ngobrol asik banget sama si adek kelas ngeselin.

Kamu mau nangis aja rasanya, tapi kamu nggak akan nyia nyiain air mata berharga kamu cuma buat cowok yang jumlah nya ada banyak di dunia.

Kamu berniat menghampiri mereka, mengatakan apa yang kamu ingin katakan pada mereka berdua sejak awal.

Getaran di saku menghentikan langkahmu. Buru buru kamu membuka ponsel pintar itu. Ada satu nontifikasi dari orang yang sedang kamu bicarakan.

Dolphin

• maaf ya aku nggak bisa pulang bareng hari ini
• kamu pulang sendiri gpp kan
• atau mau aku pesenin grab
• kok nggak dijawab
• please jangan marah, aku disuruh pulang sama papa

Kamu nggak ada niatan buat bales pesan si lumba lumba darat itu. Kamu beranjak dari sana menuju halte bus di dekat gerbang sekolah.

Kamu duduk sendirian, menunggu bus sendirian juga iyalah sahabat kamu yang biasanya naik bus udah pulang duluan sama pacarnya.

Nyesek ya ?

Enggak juga, kamu itu kadang sama Chenle juga ngerasa kaya nggak pacaran tapi sahabatan jadi siatuasi kaya gini nggak terlalu nyesek buat kamu .

Tapi ya perasaan kamu nggak bisa bohong kan, walau udah sering tapi hati kecil kamu tetep sakit waktu lihat Chenle yang asik ngobrol sama orang baru.

Iya kamu anggap Nindya itu orang baru, nggak tau nanti mungkin kamu naikin status nya jadi orang ketiga.

Saat kamu lagi enak enak nya nunggu sambil dengerin lagu kamu lihat mobil Chenle keluar dari gerbang sekolah pakek kecepatan sedang.

Sekilas kamu sempet lihat kalau ada seseorang yang duduk di samping kursi kemudi. Dan itu ketebak kalau itu Nindya. Lagian Chenle juga jarang bawa mobil kecepatan sedang kalau lagi sendiri.

Soalnya kalau lagi sendiri Chenle beneran kaya pembalap. Tapi itu kalau sendiri bukan sama kamu atau sama orang lain khususnya cewek sih. Mungkin kalau cowok bakal dia ajak ngebut juga. 

Yang jadi masalah bukan itu. Apa Chenle udah bohong sama kamu ?.

Karena kalau untuk urusan papanya Chenle bakal tindak cepet. Jadi nggak mungkin kalau dia jalanin lambat mobilnya disaat om Abrian nunggu dia.

Tapi pertanyaanya jika bener om Abrian ada urusan sama Chenle.

Apa anterin Nindya lebih penting dari kamu yang jelas dia udah janji mau anterin kamu ?

Back  lagi sama cerita gaje ini, makasih buat yang udah mau baca cerita abal abal aku ini ya.

Doain aku bisa up rutin dan selesain book ini. Makasih buat yang udau mau vote sama coment.

Oh ya kalau ada typo atau apa mohon koreksinya ya

Maaf nih kalau misalnya nggak terlalu ngefeel atau gimana karena aku lama nggak nulis di sini

See u next Chapter
Aku cinta kalian semua

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang