2.4 Balas Dendam

4.1K 535 305
                                    

untuk rencana jeongin kemarin yang ngajak kamu untuk backsreet jelas kamu tolak mentah mentah.

biarpun chenle udah selingkuh sama si adek kelas kegatelan kalau kamu bales sama aja dong kamu sama nindya. nggak ada bedanya.

sorry to say but kamu masih punya harga diri tinggi untuk ngelakuin hal rendahan kaya gitu. kalau bisa main cantik kenapa harus balas dendam dengan cara kasar kaya gitu.

cara cantik yang kamu maksud disini itu semisal misahin mereka diem diem.

itu semua pasti bakal kamu lakuin tapi kembali ke point awal kamu masih punya cukup harga diri untuk nggak ngelakuin hal hal kaya gitu.

cukup santai dan lihat gimana nanti hubungan nindya-chenle yang katanya couple goals off the years itu berjalan.

banyak doa atau malah banyak makian ya.

kamu sekarang lagi dikasih cuti sehari sama pihak sekolah karena pensi kemarin berjalan baik atau bahkan sangat baik.

iya sangat baik buat mutusin seseorang yang udah 2 tahun sama kita. kamu nggak mau nangis tapi pengen nangis.

meski dikasih cuti ekskul olim kamu kayaknya belum puas. buktinya disaat anggota osis lain istirahat dirumah kamu harus masuk ke sekolah buat ngerjain beribu ribu kata soal olim sejarah.

emang manusia itu serakah ya, juara dua dari kamu kemarin rasanya masih belum cukup buat mereka.

jadi kamu disuruh ngerjain soal soal olimpiade yang barusan dikasih. by the way ini kamu beneran olimpiade bukan cuma ngerjain soal.

kenapa di sekolah sendiri ? karena pihak nya nggak mau ribet jadi cuma ngirim soal olimpiade dan satu pengawas.

jadi kamu bebas mau ngerjain dimanapun nggak masalah bahkan sambil makan aja mungkin nggak akan ada yang negur kamu.

iyalah orang pengawas nya langasung ngacir ke kantin habis ngasih soal. alasan nya sih laper belum sarapan.

tapi ya masa sarapan sampai 1 jam lebih. untung nya kamu anak nya jujur jadi nggak ada niatan untuk buka buku atau googling.

niatan tentu ada tapi fasilitas nya nggak ada, kamu ngerjain di ruang bk untung nya sepi pak sehun lagi ngajar paling.

hp ?

nah ini yang penting, tanpa buku dengan hp kan bisa tapi sayang nya tas kamu sama lucas hari ini tuh lagi sama dan kamu salah ambil tas lucas.

itupun baru sadar saat pensil kamu patah kamu ngubek ngubek tas nyari rautan dan saat itu kamu baru sadar kalau bawa tas lukas.

udah itu tas isinya penting semua, mulai buku buku sama hp kamu. cuma dua itu sih tapi bagi kam itu penting banget.

tapi untung nya kamu ngerjain di ruang bk. disekolah mu itu kalau ada barang ditemukan tak bertuan atau nggak ada yang nyari selalu disimpen disini meski keadaan nya nggak terlalu baik sih.

lagi asik ngerjain soal di pengawas kamu itu masuk sambil minum cup yang kamu yakini itu es teh seribuan dikantin 4.

nggak peduli juga sih kamu sama pengawas yang kayak nya jadi jadian ini. tampang nya lebih mirip sama yuta nct dibanding jadi pengawas.

"heh kamu."

"saya pak?"

"iyalah masa pacar saya"

"kenapa ya pak?"

"sumpek ya pasti diruang bk kaya gini"

kamu ngangguk antusias bau bau mau pindah ruangan nih.

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang