setelah kemarin pulang dengan abang grab hari ini kamu lagi nggak mood sekolah. sakit enggak males iya. tapi mau gimanapun juga kamu nggak pengen ketemu chenle.kalau pakek alasan sakit mah, pasti sama papa kamu langsung di panggilin dokter keluarga. dan nggak jadi deh rencana bolos kamu.
tapi kalau kamu bolos di sekolah juga malah nambah masalah. so kalian punya ide bisa ditampung di sini.
udah nggak usah dibahas. sekeras apa pun usaha kamu buat nggak masuk tanpa alasan papa kamu mesti tau lebih dulu.
jadi ya walau dengan badan yang bisa dibilang nggak niat sama sekali kamu tetep maksain diri masuk sekolah.
ya walau gimanapun keadaan nya, pendidikan itu tetep yang terpenting kan.
baru aja dateng ke sekolah kamu udah dicegat sama dua anak osis yang langsung narik kamu ke ruang osis.
lagi nggak mood malah disuruh rapat, mungkin emang bukan hari yang baik buat kamu. dengan perasaan setengah dipaksa itu kamu akhirnya ngikutin rapat.
bahasan nya simple sih, cuma tentang pensi sekolah. tapi hal itu jauh bikin kamu tambah nggak mood. karena kamu harus jadi panitia yang otomatis bakal ngawasin pensi ini.
mulai dari gladi bersih sampai pensi nya. enggak masalah sih sebenernya karena banyak temen temen kamu yang juga jadi panitia.
sebenarnya alasan kamu nggak mau itu karena tugas olimpiade kamu numpuk, belum dikerjain padahal deadline nya lusa. salah kamu sendiri juga sih, itu tugas udah dikasih dari 2 bulan lalu tapi ya karena kamu banyak mager nya jadi belum dikerjain sampai sekarang.
dan jumlah soal yang nggak main main itu nggak bisa selesai dalam waktu dekat, tapi jeno malah nggak ngijinin kamu buat nggak ikut ngawasin. emang ketos teladan:).
setelah kelar rapat, kamu masuk ke dalam kelas walau udah telat 3 jam pelajaran. untung gurunya nggak jadi hukum kamu, kalau kamu telat ngejelasin bisa bisa disuruh bersihin aula sekolah kamu.
disaat asik asiknya nyatet, ada adek kelas manggil nama kamu dan minta kamu buat ke ruang olim. bau bau ditagih tugas nih.
kamu diem aja sepanjang jalan, hingga si adek kelas ngajak kamu ngomong.
"kak tau temen ku tuh beruntung banget sih"
"beruntung kenapa?"
"bisa nonton the dream show" jawab nya dengan muka mau menangis.
kamu mau ngakak aja rasanya lihat wajah junior kamu ini, walau sebenarnya iri juga sama temen nya. the dream show, konser nya dreamies mau tuker posisi aja rasanya. Ga
"katanya dibayarin pacar nya lagi kak, lucky banget nggak sih pen punya pacar juga"
"siapa sih nama temen lo?"
"nindya"
"namanya nindya kak, mana pacarnya baik banget, perhatian lagi bikin iri"
"siapa emang pacarnya?"
kamu rada was was sih tapi ya harus tetep stay cool depan adek kelas mu ini.
"nggak tau sih tapi dia bilang kalau kakak kelas, seangkatan sama kakak anak robotik pinter nyanyi"
kamu langsung diam, ini yang dimaksud bukan pacar kamu si chenle kan. masa sih chenle selingkuh. apa nindya itu beneran pacarnya.
pikirin kamu melayang memikirkan hal hal yang mungkin terjadi, sampai nggak sadar kalau udah sampai si ruang olim. junior kamu tadi langsung masuk tapi kamunya masih bengong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Backstreet [ZhongChenle]
FanfictionPacaran backsreet sama Chenle itu nggak berat cuma harus sabar aja cover by @javaberls © 2019 by bubblele16