special part : nindya point of view

3.4K 332 140
                                    


nindya vasya revanya, anak kedua dari tiga bersaudara. cewek yang punya sifat periang dan ceria dari dia kecil.

selalu jadi bintang kelas sejak kelas 5 SD dan sampai SMP kelas 8. tapi sayang kedatangan murid baru dikelas 9 bikin sifat dan sikap cewek ini berubah walau nggak drastis.

namanya jeongin ananta, kakak kelas yang baru yang tiba tiba jadi populer gara gara paras dan kemampuan nya buat ngerakit hal sejenis robot.

hal itu bikin jeongin jadi populer hanya dalam kurun waktu beberapa hari setelah dia pindah ke smp nindya.

nindya yang penasaran setengah mampus sama sosok jeongin ini dan alhasil dengan segenap keberanian nya cewek ini berniat untuk mengenal sosok most wanted baru smp nya.

dihari itu hari senin disekitar tahun 2017 nindya dengan semangat datangin kelas 9H tepat kelas jeongin.

awal nya nindya rada malu malu buat ngajak jeongin kenalan tapi karena dia udah kelewat penasaran dia nggak mau nunda nunda waktu buat kenalan sama jeongin.

di siang itu waktu istirahat waktu jeongin keluar dari kelas tangan kecil nindya langsung narik tangan seseorang yang dia udah yakini kalau itu jeongin.

nindya bawa jeongin  ke taman belakang dan langsung ngulurin tangan nya, "mau kenalan"

jeongin yang masih belum faham itu cuma diem sambil lihatin nindya.

"maksudnya tuh ayo kenalan kak" nindya ambil tangan jeongin supaya mau salaman sama dia.

"oh gitu ya" ujar jeongin canggung.

nindya ngangguk semangat, jeongin yang ngelihat itu cuma bisa ketawa kecil, "nama gue jeongin"

"nindya kak nindya hehehe inget inget ya kak"

jeongin ngangguk sebentar sebelum pamit mau ke kantin ke nindya.

singkat cerita setelah hari itu nindya dan jeongin jadi deket dan mutusin buat jadian waktu jeongin lulus dari smp.

kita kembali ke masa sekarang atau lebih tepat nya ke masa awal gimana hubungan nindya-jeongin yang nyata nya baik baik aja bisa mulai retak.

di hari sabtu, waktu itu nindya sama jeongin lagi ngedate ke mall kaya pasangan biasanya.

mereka juga sering ngabisin waktu berdua walaupun si jeongin akhir akhir ini agak sibuk karena klub robotik di izinin buat tampil di acara sekolah.

itu bikin jeongin seneng banget termasuk nindya juga seharusnya seneng. tapi di dalem hati nindya juga ngerasa nggak nyaman karena waktunya dan jeongin jadi kurang.

ditambah jeongin selalu cerita ke nindya kalau klub nya bisa tampil di acara sekolah itu karena salah satu kakak kelas yang sangat nindya tahu.

kamu, pacar nya chenle yang sekarang pacar nya nindya juga dong pastinya. dalam hati kecil nindya sebagai perempuan dia kasian sama kamu.

tapi sisi perempuan nya yang lain nggak bisa bohong kalau nindya nyaman sama chenle. jeongin yang notabennya cuma anggota 'biasa' aja bisa lebih sibuk dari chenle yang 'ketua' bikin nindya lama lama ngeraguin perasaan nya jeongin.

tapi mungkin dia juga lupa untuk ngeraguin perasaan nya buat siapa. ngelihat jeongin yang sibuk dan nggak ada waktu buat dia bikin hatinya bertanya 'apa jeongin ada yang lain'

karena kalau nindya lihat jeongin lebih sibuk dari chenle yang merupakan inti dari klub itu sendiri. 

dan walau pun nindya mulai ngerasa nyaman sama chenle hatinya tetep masih was was karena segimana pun chenle ngakuin dia pacar nindya masih bisa ngelihat chenle yang sayang banget sama 'kamu'.

cewek yang bisa bikin nindya iri, kenapa dunia kaya berpusat dikamu. bahkan dengan satu kata dari kamu bisa bikin tim klub robotik bahagia dan makin sibuk.

satu kalimat dari kamu bikin chenle ketawa dengan suara khas nya.  dan satu jawaban dari kamu bikin satu sekolah bangga.

nindya adalah cewek yang terbiasa menjadi bintang kelas sejak lama. dan ketemu sama kamu yang nyata nya punya hubungan sama dua orang yang bagi nindya penting bikin cewek itu makin punya banyak alasan buat jatuhin kamu.

tapi kembali lagi sisi perempuan nindya ngehentiin dia buat ngelakuin hal yang bisa nyakitin kamu dan orang orang disekitar kamu. 

dan satu sisi nya yang lain juga berterima kasih ke kamu karena chenle beneran perlakuin dia kaya pacar mungkin lebih tepat nya selingkuhan ya.

dan hal yang paling nindya inget adalah hari itu. dimana kedua orang yang nindya sayangi sangat memperhatikan gadis itu.

awal nya jeongin datang ke kelas nindya dan memberikan sekotak berisi 1000 poladoid  nct dream, idola kpop kesukaan nindya.

"dijaga baik baik ya nin"

"ini bagus banget kak" nindya suka salah gadis itu sangat suka.

"bagus deh aku ngumpulin itu dari sisihan uang buat robotik dijaga baik baik ya" jeongin ngelus rambut sebahu nindya.

"pasti boss" nindya memberi gerakan seperti hormat.

jeongin tertawa kecil kemudia berlalu dari sana berbarengan dengan chenle yang juga menuju ke kelas nindya.

kedua sahabat itu saling melempar senyum yang membuar nindya merasa bangga sendiri.

cowok abrian itu berhenti tepat di hadapan nindya yang masih setia di depan kelas. ini istirahat ngomong ngomong jadi sedikit sepi.

"haii kak chenle" nindya menyapa chenle dengan semangat.

chenle hanya tersenyum kecil sambil menyerahkan sebuah kotak yang lebih besar dari milik jeongin tadi.

nindya yang sangat senang menumpuk kedua kotak tersebut dengan kotak dar jeongin yang dibawah.

perlahan nindya membuka kotak yang lebih besar dari chenle, dan berakhir nindya berteriak senang.

gimana nggak seneng sebuah tiket the dream show dan lightstick nct offial serta beberapa printilan lain seperti photocard dan lain lain.

dan karena terlalu senang mungkin kotak 1000 polaroid dari jeongin nindya jatuhkan begitu saja. chenle yang melihat itu tersenyum sinis sebentar sebelum pergi dari kelas nindya dengan senyum sinis khasnya.

jeongin yang melihat itu hanya mampu tersenyum getir alih alih senyum sinis seperti chenle.

tapi diakhir smrik tipis dari jeongin.

"ngelamunin apa nin?" jeongin bingung waktu mereka sampai disalah satu kedai makanan jepang dan nindya malah ngelamun.

"hah enggak kok kak"

jeongin ketawa kecil sebelum beranjak buat mesen makanan. nindya yang ngelihat jeongin bahagia dengan senyum tulus nya bikin dia ngerasa tambah bersalah.

"maafin aku kak jeong" katanya pelan.

"tapi aku juga berhak ngerasain bahagia kan?"

I am back
Kangen juga nulis special chapter
Jadi gimana kalian udah ada yang pindah ke kubu nindya belum ? atau masih mau musuhin nindya

atau malah musuhin chenle

terserah kalian sih dipihak siapa tapi semoga kehibur sama story ini

hope u like it and

see you next chapter💚

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang