2.6 Rooftop

4.3K 468 290
                                    

seminggu setelah kamu ngikutin olimpiade yang semua jawaban nya dikerjakan di lapangan basket dan vidio kamu yang lagi ngerjain itu hampir viral.

siapa pelakunya ya tentu saja pengawas yang kamu ragukan itu muka boleh yuta nct tapi kelakuan lucas wayv.

untuk pihak sekolah kamu langsung ngestop vidio itu. jadi kamu tenang lah sekarang.

dan olimpiade yang kemarin itu sekali lagi dimenangin oleh kamu dan karena ini udah ke lima kalinya kamu menang olim dalam satu tahun papa kamu dengan baik hatinya ngadain pesta kecil buat ngerayain itu.

kemarin malem udah syukuran sih yang diundang cuma tetangga tetangga sekitar rumah aja.

tapi karena kali ini lebih ke party anak muda gitu papa kamu ngasih kamu dan lucas wewenang buat ngatur pesta nya.

*aku lupa kamu itu nyebut nya ayah atau papa jadi mohon dimaafin ya :)

mulai dari dekorasi dan undangan nya diserahin sama kamu yang punya acara. tapi karena kamu yakin kalau kamu yang ngedesain nggak bakal seru.

kamu minta lucas sama temen temen segeng nya + kak yuqi buat ngedesain pesta nya dengan catatan nggak terlalu 'aneh' soal nya kamu apal banget tabiat temen temen nya kakak kamu yang level waras nya sama aja.

cuma kak yuqi aja kayak nya yang rada waras. kamu sendiri bagian undangan nya karena kan ya ini pesta buat kamu jadi ya kamu yang ngundang. 

kamu cuma ngundang beberapa temen deket kamu, anak olimpiade, anak osis sama anak robotik dan musik.

dari semalem haechan udah rusuk mintain kamu buat ngundang dia sama tim musik. awal nya kamu pikir pikir dulu karena ya kalau sebanyak itu nggak akan muat juga tapi haechan bilang kalau nggak semua tapi cuma band nya aja.

yaudah kamu iyain, lagian haechan udah kaya sahabat kamu atau udah sahabat kamu. 

kalau anak osis sama olim ya jangan tanya kamu deket banget sama mereka tapi nggak tau kenapa sejujurnya kamu lebih deket sama anak robotik.

untuk yang ini kamu nggak undang guru atau tutor karena untuk yang itu udah kemarin waktu syukuran. terkesan cari muka emang tapi itu atas saran dari lucas.

"kasian guru lo kalau pas gue puterin musik dj ntar punggung nya encok kaga bisa ngajar, kalau itu guru gue sih bakal gue undang supaya besok nya gue jamkos"

"tapi karena ini guru lo,  gue nggak pengen adek gue ke sekolah sia sia"

dan karena kata katanya semalem kamu akhirnya meluk lucas sekenceng kenceng nya sampai bikin kakak kingkong kamu itu ngeluh.

tapi kamu mah bodo amat kamu seneng banget karena ternyata lucas masih sayang sama kamu.

hari ini kamu nggak ngundang nindya ke acara kamu. selain karena kamu juga nggak kenal sama adek kelas ngeselin nggak tau diri itu dan kamu juga nggak mau ngerusak hari penting ini.

mau jujur nih ya kamu itu nggak pernah dateng ke pesta tapi dress party kamu banyak karena dikasih hadiah orang dan nggak pernah kamu pakek karena menurut kamu nggak berguna. tapi kalau untuk chenle kamu pasti nya ngundang dia karena papa kamu ngundang pak abrian.

terlepas dari chenle yang nanti bakal ngajak nindya kamu nggak peduli. 

dan  untuk pesta kali ini kamu makek dress selutut warna navy dengan rambut kamu yang kamu biarin gitu aja tapi kamu curly beberapa helai dibagian depan.

kamu juga cuma makek make up simple yang dipakek in kak yuqi karena tadi niat nya kamu cuma pakek bedak biasa sama lipbam.

dan bener dugaan kamu kalau lucas dan kawan kawan itu bakal bikin pesta kamu bakal menyenangkan.

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang