special chapter : how you can meet chenle

4.3K 446 124
                                    


Jadi gimana sebenernya pertemuan pertama kamu sama chenle ......

happy reading👓

hari itu kamu lagi mager mageran di atas karpet ruang tengah sambil dengerin curhatan kakak kamu yang baru aja putus dari mantan nya.

rasanya kamu pengen ngelempar kakak kamu itu kalau nggak inget dia siapa. nangis nya kakak kamu itu loh bikin kuping sakit mana pakek teriak lagi.

tadi aja ada bu ibu tetangga ngetok ngetok rumah kamu. nanya si lucas kenapa, emang dasyat tu tanggisan nya.

kamu yang lagi asik mager mageran pun akhirnya harus terpaksa pisah sama karpet empuk kamu.

buat apa ?

buat beliin si kulkas sosis di perempatan. emang kakak nggak tau suasana. lagi asik asik nya nge ngalau tentang mark yang mau lulus dari dream malah di suruh keluar.

kamu ngambil kunci motor punya lucas dan langsung tancap gas dengan kecepatan pelan. selain sayang nyawa kamu nya juga baru belajar sih.

sampai di tempat penjual sosis, panggil aja buk sumi sama pak endro kamu parkirin motor matic warna pink punya lucas itu.

waktu kamu mau mesen, kamu barengan sama seorang cowok yang sukses bikin kamu deg deg an parah.

emm gimana ya, cowok tadi itu gebetan kamu sejak kelas empat. iya sekarang kamu udah kelas 9 dah berapa tahun tuh.

cowok itu benerin letak kacamatanya sekilas dan ngajak kamu ngobrol tentang rencana mau lanjut dimana sampai persiapan un dan liburan sekolah.

kamu udah mau pingsan aja, cowok ini tuh bikin kamu deg deg dari tadi. kamu cuma pura pura nyibukin diri sama hp walau nggak ada pesan masuk sama sekali.

miris.....

iya dulu itu kamu emang miris. miris banget malah

habis si cowok tadi pergi kamu lanjutin ngobrol nya tapi kali ini sama buk sumi. yakin lah tau cewek tuh ngomongin apa.

sampai waktu pesenan kamu udah selesai ada mobil yang entah sengaja atau enggak nyipratin genangan air ke kamu.

iya sih ini malem, kamu nya juga pakek piyama tapi kan tetep aja kamu nggak terima. dan kebetulan mobil putih itu berhenti mau beli sosis juga kayaknya.

kamu langsung nyamperin cowok yang baru turun itu. bau baunya sih seumuran sama kamu karena kamu lihat dia masih pakek seragam sekolah dengan bet hijau.

ini emang karena kamu kurang gaul atau apa, kamu nggak pernah lihat dia padahal seragam nya itu sama.

dia lewatin kamu sambil senyum manis ke kamu. kamu mah b aja masih baper sama mas glasses tadi.

kamu yang tadi mau marah marah jatuhnya malah nggak jadi dan langsung stater motor kamu. mau pulang aja mau lanjut galauin mark.

saat kamu mau nge gas cowok tadi malah berdiri di depan motor kamu sambil senyum. kamu sih nggak peduli cuma natap dia aja.

merinding kamu jadinya. ini manusia kan, kok putih banget mana kena sorot dari lampunya bu sumi lagi. glowing nya ngalahin kulit kamu.

dan detik itu kamu agak merasa gagal sebagai cewek.

"hai gue jeno" katanya.

kamu cuma senyum canggung ke jeno. dan nyebutin nama kamu.

iyaa sejauh ini emang kamu cuma ketemu jeno. dan berawal dari situ kamu bisa ketemu chenle dan sedeket sekarang.

gaje sih aku tau
tapi aku harap kalian suka, sorry kalau ada typo atau apa yang menganggu kalian coment aja.
makin kesini makin gajelas ya ceritanya ?
ada yang mau request spesial part nya lagi?

Ada yang ngira jeno itu chenle nggak ?

[1] Backstreet [ZhongChenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang