#3

2K 215 4
                                    

Beruntunglah orang orang yang bisa menangis saat ia merasa sedih karna itu udah ga berlaku pada Yang Jeongin.

Dia cuma bisa menatap keluar jendela tanpa berkedip sekalipun, gaada air mata yang keluar dari matanya ataupun suara rintihan dari mulutnya.

Hanya Yang Jeongin yang terdiam dan tenggelam dalam pikirannya.

"Jeongin?" Jisung ngetuk pintu ruangan Jeongin sebelum Jeongin menyuruhnya masuk, "Minho gabisa nerima pasien Kim, jadwalnya udah padat jadi dia bilang dia bisa percaya sama lo buat handle pasien itu"

Hati Jeongin kembali jatuh.

Dia gamau.

Dia gamau ngobatin pasien itu.

Lebih tepatnya.

Dia gamau ketemu kekasih pasien itu.

Ya, si Hwang Hyunjin.

"Je?" Jisung mematik jarinya didepan wajah Jeongin hingga membawa kesadaran Jeongin kembali.

"Apa dokter Kim Mingyu juga gabisa nanganin pasien ini?" tanya Jeongin sambil menghela nafasnya.

"Lo lupa? Dokter Kim Mingyu sama dokter Jeon Wonwoo kan lagi cuti bulan madu, mereka kan baru nikah 2 hari yang lalu Je" jawab Jisung menambah helaan Jeongin.

"Gue gabisa ngambil kasus ini, Ji"

Jisung menaikkan alisnya, "Kenapa? Bukannya lo pengen buktiin ke atasan kalo lo berhak dapet kartu karyawan ya?"

"Yah...gabisa" Jeongin meninggalkan tempat, meninggalkan Jisung sendirian di ruangannya.

-🌻-

"Lo nyuruh dia ngambil kasus ini?" tanya Felix bener bener kaget sama tindakan Jisung.

"Trus lo berharap gue ngasih kasus ini ke dokter Park yang jelas jelas bergelut dibagian dokter anak? Kalo ada dokter penyakit dalam lain pun gue bakal ngasih kasus ini ke dia" jelas Jisung.

Felix menghela nafasnya, "Kalo lo tau lo juga ga bakal ngasih kasus ini ke Jeongin tapi asal lo tau, ngasih kasus ini ke Jeongin sama aja kaya ngasih pistol ke dia"

"Apa kita harus rujuk dia ke rumah sakit besar di Seoul?" tanya Jisung.

"Itu satu satunya jalan keluar kita"
















To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang