#24

1.2K 128 5
                                    

🔞🔞🔞

"Hngg ahh mmhhh"

Entah kenapa setiap ada hal romantis yang muncul diantara mereka, selalu bikin mereka bergairah.

Buktinya sekarang Jeongin yang lagi menaik turunkan tubuhnya diatas Hyunjin.

Dan Hyunjin yang menikmati gerakan Jeongin dan lubangnya yang lumayan ketat.

"Aghhh kamu lambat" Hyunjin langsung menggerakkan pinggulnya sembari mencengkram pinggang Jeongin dan menaik turunkan tubuh Jeongin menggunakan kekuatannya.

"Hhaahhh Hyunjinnn aahhh" Jeongin menenggelamkan kepalanya di leher Hyunjin sembari meremas bahu Hyunjin.

Jeongin sebenernya lemes, dia udah 2 kali keluar dan itu sampe ngotorin baju Hyunjin tapi Hyunjin belum sama sekali keluar.

Hyunjin terus memepercepat gerakannya sementara dirinya memeluk pinggang Jeongin dengan tangan kirinya sementara tangan kanannya memegang paha Jeongin.

Jeongin merasa Hyunjin semakin besar di dalam sana, tanda bahwa Hyunjin akan segera mendapat orgasmnya.

"Argh Je"

Hyunjin menekan miliknya lebih dalam, membuat kepala Jeongin tertarik ke belakang karena Jeongin juga meraih pelepasannya yang ke 3.

Setelah selesai mengeluarkan semuanya, Jeongin menyandarkan tubuhnya ke Hyunjin.

Sementara Hyunjin masih bergerak untuk mengeluarkan semua spermanya.

Ingatkan mereka kalo ini masih pagi dan mereka udah mandi:)

-🌻-

Untung Jeongin kedapetan jadwal siang, jadi tadi dia bisa istirahat dulu.

Cuma pas sampe di rumah sakit, Jeongin langsung di kerubungin Jisung Felix.

"Je? Lo ga balik ke rumah?" tanya Felix dengan wajah khawatirnya.

Jeongin tersenyum kaku dan ngegeleng, "Engga"

Felix menatap Jeongin dengan tatapan iba, "Ipar gue astaga, kenapa sih lo dapet cowok yang ga bener terus?"

Jisung heran lah, "Kenapa emang si Jeongin?"

"Bangchan—"

"Je! Kita harus bicara"

-🌻-

"Setelah kakak pikir pikir lagi, agak ga masuk akal kalo kita putus cuma gara gara kamu bosen sama kakak. Jujur sama kakak Je, kamu kenapa?" tanya Bangchan yang masih menggenggam tangan Jeongin.

Jeongin menghela nafasnya, "Kak, aku gamau bahas ini lagi. Toh yang udah selesai yaudah, kakak jalanin hidup kakak. Aku jalanin hidup aku"

"Yang Jeongin"

Bangchan ngebuka kerah Jeongin dan menunjukkan ruam merah dilehernya.

"Ini apa?"








To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang