"Aw!" Hyunjin meringis kesakitan.
Jeongin yang ngobatin lukanya dan ngobatinnya ga kira kira dia mah, kaya lagi nampolin orang.
Rasa sakit Hyunjin berangsur menghilang begitu ia melihat mata Jeongin yang gabisa natap dia sama sekali karena matanya yang digenangi air mata.
Hyunjin memegang pipi Jeongin dengan lembut, tapi langsung di tangkis sama Jeongin.
"Jangan sentuh saya" ucap Jeongin dengan tegas tapi suaranya tetap terdengar bergetar.
Hyunjin menghela nafasnya dan mengambil alih pinset yang ada di tangan Jeongin, "Aku berhak dapetin luka luka ini, aku juga berhak dapet pukulan dari Changbin ataupun kamu, jadi gausah repot repot ngobatin aku"
"Kalau begitu saya permisi" Jeongin hendak meninggalkan ruangan.
"Apa masih susah buat maafin aku?"
Langkah Jeongin terhenti.
"Aku ga berharap lebih, aku cuma berharap kamu maafin aku dan kita bisa baikan kaya dulu" ucap Hyunjin.
Tapi apa Jeongin peduli?
Jelas iya.
Tapi Jeongin selalu sembunyi dalam kemunafikan.
Tanpa sepatah katapun Jeongin keluar dari ruangan.
-🌻-
Jeongin ada diruangan Mingyu saat ini, disana ada Wonwoo sama Jisung juga.
Kenapa ada ramean? Karna Mingyu adalah dokter pembimbing Jeongin sementara Wonwoo adalah dokter pembimbing Jisung, Mingyu ahli spesialis organ dalam dan Wonwoo adalah dokter anestesi.
Dan kali ini, kebetulan operasinya butuh tenaga mereka berempat jadi ya ngumpul lah semuanya di ruangan Mingyu.
"Kamu udah belajar cara memotong tengkorak kepala?" tanya Mingyu.
Jeongin menggeleng, "Tapi saya sudah belajar tentang lokasi pembuluh sensitif dan saraf saraf yang ada dok"
Mingyu mengangguk kecil, "Okay, kamu bisa belajar itu nanti. Operasi kali ini mungkin agak susah buat kamu, jadi saya harap kamu bisa kuatin mental kamu ya"
Jeongin mengangguk.
"Kalo udah gaada yang mau dibahas, meeting kecilnya kita udahin dulu. Kalian harus makan siang dulu, operasi dimulai jam 3 sore jadi jangan sampai telat" jelas Mingyu.
"Baik dok"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex ; Hyunjeong✔️
Fiksi PenggemarSalah aku, aku yang ngebiarin mata aku tergoda sama yang lain pas aku masih sama kamu -Hyunjin. Pas itu, kamu terus bilang kalo kamu sibuk. Padahal itu cuma alesan kamu yang udah bosen sama aku -Jeongin. •bxb •🔞⚠️