#4

1.9K 213 10
                                    

"Kami mengkonfirmasi kalau kekasih anda terkena kanker otak stadium 2, jadi kami akan merujuk kekasih anda untuk dirawat di rumah sakit yang lebih memadai-"

"Apa gabisa disini?"

Jisung menaikkan alisnya, "Ya?"

"Emangnya disini gaada dokter yang se kompeten itu sampe pasien ini harus di rujuk?" tanya Hyunjin dengan tatapan tajamnya.

"Ah, kebetulan untuk operasi bagian kepala, dokter yang bertanggung jawab untuk itu sedang cuti jadi mau tidak-"

"Yang Jeongin?"

Jisung kembali menaikkan alisnya, "Ya?"

"Yang Jeongin bukan bagian dari dokter itu?" tanya Hyunjin.

Jisung tersenyum paksa, "Dokter Yang hanya dokter magang yang tidak boleh melakukan operasi tanpa bimbingan dokter pembimbingnya, tuan Hwang"

"Je!!"

Seorang dokter berlari melewati Jisung dan Hyunjin tapi terhenti karena tangannya ditahan oleh Jisung, "Dokter Bang, anda dilarang berlari di koridor"

"Oh ya maaf, JEONGIN!" dokter bernama Bang Chan itu malah jalan cepet karna Jeongin yang semakin menjauh disana.

"Siapa dia?" tanya Hyunjin.

"Maaf tapi saya tidak bisa memberikan informasi tentang dokter yang ada disini" ucap Jisung.

Hyunjin menghela nafasnya, "Lupakan, aku yang akan mencari tau"

-🌻-

Jeongin berdiri di halaman belakang dengan tenangnya sampai sampai sepasang tangan melingkar di pinggangnya, Jeongin menoleh.

"Chan" Jeongin tersenyum lembut.

"Kenapa sendirian disini? Ada apa sayangnya Chan?" Bang Chan membalas senyum Jeongin.

Jeongin ngegeleng kecil, "Gaada apa apa"

Sementara itu disisi lain ada seorang pria yang menatap kearah mereka.

"Kenapa lo balik lagi ke Busan?"

Hyunjin menoleh, "Yongbok?"

Felix memberikan name tagnya ke depan wajah Hyunjin, "Kenalin, Seo Felix"

"Seo..."

"Hm, gue udah nikah sama Changbin" ucap Felix.

Hyunjin terdiam.

"Setelah lo pergi dan selama satu tahun, Jeongin gabisa berenti terpuruk dan terus nangisin lo kaya orang bodoh. Jadi jangan harap setelah ini gue ngerestuin lo sama Jeongin lagi dan gue lebih yakin Changbin gabakal ngebiarin lo deket deket Jeongin lagi" jelas Felix.

"Gue gatau apa alesan lo ngelakuin itu kemarin tapi gue harap lo tau porsi dan posisi lo sekarang, Jeongin udah bahagia sama kehidupannya. Jangan siksa dia lagi"












To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang