Pagi datang dan yang bangun pertama itu Hyunjin sama Felix, sisanya masih molor diruang tengah.
Ya mereka sleep over jadi tidurnya ramean.
Dan sekarang Hyunjin lagi ngerebus air buat minum kopi, sementara Felix bikin sarapan buat manusia manusia itu.
"Hyunjin" panggil Felix.
Hyunjin menoleh, "Hm?"
"Gue seneng lo gajadi pindah keluar negeri" Felix melempar senyumnya ke Hyunjin, "Gue gatau lagi kalo lo bener bener pindah, Jeongin pasti ancur banget"
Hyunjin kembali menatap air yang mulai mendidih di hadapannya, "Makasih juga buat suami lo tuh, dia yang bikin gue coba buat bertahan disini dan balik lagi ke Jeongin"
"Gue gatau kalo Changbin bisa ngebujuk lo gitu" kekeh Felix.
"Ya persentase dia bikin gue stay ga sebesar itu sih, kalo diangkain paling cuma 1%? 99%nya gue stay karna Jeongin" balas Hyunjin.
"Jagain Jeongin ya Jin" ucap Felix.
"Gue bakal berusaha"
-🌻-
"Sayang, bangun yuk" Hyunjin merangkup kedua pipi Jeongin dan menggesekkan hidungnya ke hidung Jeongin.
"Hng, nantii" Jeongin mendorong pelan tubuh Hyunjin dan membelakangi Hyunjin.
"Sayang, Felix udah bikinin sarapan itu. Nanti kamu makannya sendirian? Soalnya mereka abis makan mau pulang" ucap Hyunjin.
"Pulang?" Jeongin langsung membuka matanya dan menatap Hyunjin.
Hyunjin tersenyum layaknya orang bodoh, "Kamu lucu banget sih, ah sebel aku tu"
Jeongin mengucek matanya, "Kak Abin mau pulang?"
Jeongin bangkit dan berjalan menuju meja makan.
"Je, sini sarapan" Felix menepuk kursi kosong disebelahnya.
Hyunjin yang nyusul duduk agak jauh dari Jeongin.
"Kak Abin mau pulang?" tanya Jeongin.
Changbin ngangguk, "Lo mau disini atau pulang?"
"Pulang lah, aku gabawa baju" jawab Jeongin yang mulai menyantap buburnya.
"Tapi abis itu lo sendirian lagi, kakak sama Felix mau ke Aussie. Kakak ada urusan bisnis disana sekalian ketemu keluarga Felix disana" jelas Changbin.
"Apa apaan..." Jeongin natap Changbin ga percaya.
Bisa bisanya dia ninggalin manusia ucul itu sendirian dirumah?
"Mau pulang Lix?" tanya Jisung disambut anggukan Felix.
"1 minggu doang kok, gue udah 1 tahun belum pulang. Kangen mama papa" jawab Felix.
"Yaudah, biar nanti gue mampir ke rumah lo aja Bin" sela Hyunjin.
"Gue ga pengen nitip ke lo, adek gue takut kenapa napa. Gue nitip ke lo...adek gue juga kenapa napa...hah sudahlah, Jeongin udah gede ini"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex ; Hyunjeong✔️
FanfictionSalah aku, aku yang ngebiarin mata aku tergoda sama yang lain pas aku masih sama kamu -Hyunjin. Pas itu, kamu terus bilang kalo kamu sibuk. Padahal itu cuma alesan kamu yang udah bosen sama aku -Jeongin. •bxb •🔞⚠️