#19

1.1K 135 0
                                    

"Jeongin kakak pul—apa apaan—"

Hyunjin ngejimbul dan langsung nodong spatula ke Changbin, "DIEM LO DISITU! GUE LAPORIN LO KE FELIX BUKANNYA JAGAIN JEONGIN MALAH KELAYAPAN DILUAR!"

"Berani lo—" Changbin ngehampirin Hyunjin sambil ngambil bantal di sofa dan langsung ngegebug Hyunjin, "Berani lo ngancem gue hah? Dikasih nyawa buat napas aja belagu lo hah?"

Jeongin yang baru keluar dari kamar langsung kaget pas ngeliat di dapur ada kelinci babi sama llama lagi betengkar, berasa liat national geographic wild.

Jeongin pergi dapur cuma buat ngambil susu di kulkas.

"Kak geseran, pintunya gabisa kebuka" ucap Jeongin sambil nyolek Changbin dikit.

"Ohiya maaf Je" ucap Changbin yang reda dikit etapi detik kemudiannya bertengkar lagi, "Mau apa lo kemari hah? Mau godain adek gue lagi?!"

"Changbin, Jeongin aku pulang" Felix yang baru dateng langsung kaget di dapurnya ada orang berantem sementara Jeongin santuy aja di ruang tengah sambil nonton dora the explorer.

Karna kesel Felix langsung ngambil spatula dan mentungin kepala Changbin sama Hyunjin secara bergantian yang bikin mereka langsung berenti berantem.

"Apa apaan ini?" tanya Felix sambil ngeliatin Hyunjin Changbin.

"E—eh Piliks" nah Changbin bucin auto keluar.

"Lix! Lo tau ga? Sehari—" mulut Hyunjin langsung ditutupin sama tangan Changbin.

"Seharian Hyunjin belum makan" ucap Changbin yang langsung dapet tatapan tajam dari Felix.

Hyunjin berhasil ngelepas tangan Changbin dari mulutnya, "Apaan gue makan banyak banget tadi sama Jeongin, makannya lo—AW!!!!!"

Changbin nginjek kaki Hyunjin.

Felix langsung ngejewer telinga Changbin dan ngebawa Changbin ke kamar.

"Kakak kamu dakjal banget sih Je?" ucap Hyunjin yang udah kacau kondisinya dengan jalannya yang pincang menghampiri Jeongin.

"Lagian berani banget main kesini"

Nah kan Jeongin dakjalnya keluar lagi.

Coba kalo Hyunjin ga dateng.

Auto gabisa tidur gara gara over thinking tuh si Jeongin.

Hyunjin terdiam sejenak sebelum akhirnya duduk di samping Jeongin, "Kok kamu ga pulang ke rumah kamu? Bangchan ga nyariin emang?"

Seketika ekspresi Jeongin langsung berubah.

Ah dia baru inget, Bangchan.










To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang