#16

1.2K 139 2
                                    

Bangchan kewalahan karna handphonenya hilang, dia cari kesana kemari taunya ketemu di ruangannya.

"Perasaan gue bawa tadi, ko bisa ada di meja?"

-🌻-

Pacarku, Chan
Sayang malem ini kakak lembur lagi
Maaf ya:(

Jeongin ngehela nafasnya.

Kim Seungmin.

Dia ngerebut Hyunjin.

Sekarang Bangchan.

Sebenernya siapa Kim Seungmin?

Apa dia dulu musuh Jeongin juga di kehidupan sebelumnya?

Hidup percintaan Jeongin hancur cuma karna satu cowok itu.

Jeongin
Kita putus aja

Dan air mata Jeongin ga keluar lagi.

Aneh Jeongin tuh.

Pas sedihnya b aja, nangis.

Pas ancur banget, malah ga nangis.

Bahkan butuh waktu 20 menit buat Bangchan ngebales pesan terakhir Jeongin.

Pacarku, Chan
Je?
Kamu kenapa sayang?
Kakak salah apa?
Kita omongin ini sekarang.
Kamu dimana?

Jeongin langsung matiin handphonenya dan meneguk satu kaleng bir lagi.

"Hahh, aku tau kamu pasti disini" Hyunjin duduk di depan Jeongin lagi.

Jeongin natap Hyunjin dengan sinisnya.

"Maaf tapi ini juga tempat favorit aku, aku duluan yang ngasih tau kamu tempat ini ya" ejek Hyunjin bikin tatapan Jeongin melunak.

"Kamu gaada kerjaan apa gimana sih? Tiap hari dateng ke rumah sakit, malemnya kesini" ucap Jeongin.

"Aset aku diambil sama papa, gara gara Kim Seungmin" Hyunjin mengambil satu kaleng bir yang tadi dibeli Jeongin, "Makasih birnya"

"Jadi alasan kamu balik ke Busan karna itu?" tanya Jeongin disambut gelengan Hyunjin.

"Salah"

"Trus?"

"Aku mau jual rumah di Busan, trus duitnya aku pake buat pindah ke Aussie" jawab Hyunjin sambil memainkan kalengnya.

"Pindah?"

Jujur hati Jeongin jatoh sedalam dalamnya.

"Orang tua aku udah ngambil semuanya dari aku, aku udah gapunya siapa siapa lagi disini. Jangan kasianin aku! Ini aku cuma cerita loh ya" ucap Hyunjin yang kembali menenggak birnya.

Jeongin menghela nafasnya dan tanpa ia sadari matanya memancarkan kesedihan.

"Udah aku bilang jangan kasianin aku" ucap Hyunjin, "Yaudah aku pulang duluan ya, masih banyak yang harus di packing"

"Jin!" panggil Jeongin menghentikan langkah Hyunjin, "Jangan pindah"










To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang