"Jangan pindah"
Hyunjin membalikkan tubuhnya agar kembali menghadap ke Jeongin dan memberi tatapan ??? Ke Jeongin.
"M—maksud aku, disini kan masih banyak kerjaan. Kamu bisa cari kerja tanpa harus pergi keluar" ucap Jeongin yang gelagapan.
"Aku ga yakin aku bisa ada disekitaran kamu lebih lama lagi, aku ga yakin aku bisa nahan ego aku ke kamu lebih lama lagi. Daripada aku nyiksa kamu ujungnya mending aku pindah dan ninggalin semuanya" jelas Hyunjin dengan senyumnya.
"Tapi—"
"Kamu sendiri yang bilang kedatangan aku bikin kamu kesiksa" potong Hyunjin.
Skak.
Jeongin gabisa ngomong lagi.
"Je, jangan bilang aku nyiksa kamu kalo sebenernya kamu mau aku disamping kamu. Kamu tau sendiri prioritas aku kebahagiaan kamu, kalo aku nyakitin kamu.
Otomatis aku bakal ngejauh, bukan gampang nyerah. Aku cuma tau porsi dan posisi aku disini" jelas Hyunjin.
"Ngapain aku maksa kamu buat balikan? Aku ga se terobsesi itu ke kamu, aku gasuka ngeliat kamu yang suram karna aku.
Daripada aku ngejer kamu balik, aku lebih milih kamu yang nerima kehadiran aku buat balikan"
"Cuma setelah sekian lamanya kita ga ketemu, kamu masih benci aku. Berarti aku ninggalin luka yang dalem banget buat kamu, aku jadi ngerasa aku makin ga pantes buat kamu Je.
Aku ngerasa gaada tempat lagi buat aku di hati kamu, ya kan?"
"Lebih baik kamu terus maju dengan kehidupan kamu, aku juga bakal ngejalanin hidup aku dengan baik kok. Gausah khawatir"
-🌻-
"Je, bangun" Felix ngebangunin adek iparnya yang ketiduran di sofa ruang tamunya.
Dipindah ke kamar tamu, anaknya malah balik lagi ke sofa. Jadi yaudah.
"Bin! Jeongin demam!" teriak Felix ke Changbin yang masih sikat gigi di kamar mandi.
"Heh? Demam?!" Changbin langsung nge cek suhu badan Jeongin, "Kebiasaan keluar malem sih jadi gini, bentar aku selesaiin sikat gigi dulu"
5 menit Changbin balik lagi buat ngebopong Jeongin ke kamar.
"Jin" lirih Jeongin.
"Jin?" tanya Felix keheranan.
"Manggil Jin kali, adek gue kebanyakan main sama Jisung jadi mainnya dukun dukunan"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex ; Hyunjeong✔️
FanfictionSalah aku, aku yang ngebiarin mata aku tergoda sama yang lain pas aku masih sama kamu -Hyunjin. Pas itu, kamu terus bilang kalo kamu sibuk. Padahal itu cuma alesan kamu yang udah bosen sama aku -Jeongin. •bxb •🔞⚠️