#15

1.2K 136 7
                                    

"Nunggu dagingnya dingin?" sindir Hyunjin ke Jeongin yang lagi tenggelam dalam pikirannya.

Jeongin yang sadar langsung makan daging yang udah numpuk di piringnya, "Makasih"

"Jangan terlalu dipikirin, hidup kamu masih panjang Je. Cinta kamu ga mesti stuck di dia aja kok" ucap Hyunjin tanpa menatap Jeongin.

Jeongin menghela nafasnya, "Kamu pikir kamu ada di posisi dimana kamu bisa ngomong kaya gitu ke aku?"

"Ya kan aku cuma ngasih tau, aku ga bilang aku ga kaya mereka. Aku juga sama kaya mereka, cuma kalo aku ngejelasin gimana aku sekarang kamu bakal nganggep aku kaya buaya darat" ucap Hyunjin sambil terkekeh.

Nah kan.

Gara gara ucapan Hyunjin.

Jeongin jadi ngerasa dia yang jahat disini.

"Mama papa gimana kabarnya?" tanya Jeongin disela sela keheningan.

Hyunjin kaget lah tiba tiba Jeongin nanyain tentang orang tuanya, "Baik baik aja, walaupun masih sering nanyain kamu"

Jeongin diem.

"Pas hari itu, aku sampe diusir dari rumah. Mereka bilang mereka lebih seneng kalo denger aku ngehamilin kamu" kekeh Hyunjin tanpa natap Jeongin sama sekali.

Serem juga orang tua Hyunjin ni.

"Hamil apanya, aku cowok. Mana bisa hamil" balas Jeongin sarkas.

"Seungmin?" tanya Hyunjin.

Jeongin naikin bahunya, "Mungkin dia cowok spesial? Buktinya Felix sama Jisung juga engga tuh"

"Hm mungkin? Udah udah gausah bahas itu, makan aja udah makan"

-🌻-

Jeongin seharian ini lemes banget.

Banyak pikiran muncul di kepalanya.

Ditambah Bangchan yang agak jarang ngunjungin Jeongin padahal biasanya sering ngejer ngejer Jeongin.

Jeongin jadi ngerasa dia pengen nyerah sama hubungannya dia sama Bangchan.

Dia gamau masa lalunya keulang lagi dan nambah luka lagi di hatinya.

"Je?" Jisung masuk ke ruangan Jeongin.

Jeongin natap Jisung dengan tatapan 'ada apa?'

Jisung nyerahin sebuah handphone ke Jeongin, "Hp kak Chan ketinggalan di bangsal, gue gabisa nemuin kak Chan jadi gue titip di lo aja ya"

Jeongin ngangguk kecil, "Okay"

"Sip, gue balik dulu ya Je. Inget jangan capek capek!"

Ting!

Seungmin
Chan, malem ini temenin aku tidur lagi ya?













To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang